Contoh Peluang Bisnis Makanan Ringan Menguntungkan

- Juli 07, 2017

Contoh Peluang Bisnis Makanan Ringan Menguntungkan

 
Di tahun 2016 ini, peluang menjalankan sebuah bisnis makanan ringan di rumah yang biasa dilakukan oleh ibu rumah tangga yang dengannya modal kecil serta sukses meraih sukses, tentu amat tidak sedikit. Namun, arti kesuksesan yang telah di sebutkan bersifat relatif. Dalam artian bahwasanya ada yang bilang kalau belum sukses mendapatkan keuntungan minimal 50, 25, 10, atau 5 juta per bulan, maka itu belumlah mampu disebut sukses.
Akan tetapi demikian, ada juga pula yang mensyukuri bahwasanya jika mampu memanfaatkan sebuah peluang usaha modal kecil di rumah walau cuma mendapatkan untung tidak banyak, misalnya antara 500 ribu – 2 juta per bulan, telah Amat gembira. Karena, yang dengannya untung sebesar itu, paling tidak dia mampu memanfaatkan sebuah peluang bisnis di bidang masakan tertentu menjadikan dapat mencukupi kebutuhan rumah tangganya.
Contoh Peluang Bisnis Makanan Ringan Menguntungkan
Sumber Gambar: travel.detik.com
Oleh karena itu, waktu ini kami ingin mengulas perihal beberapa peluang serta cerita sukses perihal usaha makanan ringan yang dilakukan oleh ibu rumah tangga. Semoga dari cerita kesuksesan ini mampu memberikan ide buat ibu rumah tangga atau siapa saja yang sedang membaca ulasan ini.
[Baca ulasan perihal Cara Mendapatkan Uang Dari Internet]


Sukses Jadi Pelaku Bisnis Makanan Ringan Yang dengannya Modal Awal Yang Kecil Karena Pintar Memanfaatkan Sebuah Peluang


Sukses Bisnis Kue Kering Modal 50 ribu – Semisal Peluang Bisnis Makanan Tradisonal Dari Tanjung Pinang
Mungkin Kamu punya suatu pertanyaan, peluang bisnis rumahan semisal apa yang mampu dijalankan yang dengannya modal ringan sebesar 50 ribu? Jawabannya, ada! Yakni bisnis kue kering Deram-deram. Kue yang telah di sebutkan mungkin masih terasa asing di pendengaran kedengarannya karena memanglah kue deram-deram merupakan jajanan kecil khas daerah Tanjung Pinang propinsi Riau. Setidaknya, sukses berjualan makanan tradisional ini telah sukses dilakukan oleh ibu Ariyani yang menekuni peluang usaha makanan ringan di rumah yang dengannya memproduksi kue khas tradisional daerahnya mulai tahun 1998.
Kemauan keras agar bisa mampu menambah penghasilan keluarga untuk hidup lebih layak telah membuat ibu rumah tangga ini memproduksi kue deram-deram. Bisnis kecil semisal itu amat tidak jelek alias bagus buat dicontoh oleh ibu rumah tangga lain untuk menambah pendapatan keluarga daripada cuma mengandalkan gaji suami saja yang mungkin pas-pasan.
[Ulasan perihal Peluang Jualan Es Krim di Rumah]
Waktu itu, modal bisnisnya cuma 50 ribu saja serta mungkin saat ini berkisar antara 400 – 500 ribu. Ibu Ariyani mulai bikin kue tradisional (jajanan) khas pulau Penyengat Riau. Waktu itu, kemasan produknya masih simpel yakni disimpan yang dengannya cara disimpan dalam toples serta menjual yang dengannya cara menitipkannya di beberapa toko yang ada di sekitar rumahnya.
Meskipun pada awal memulai usaha makanan ringan tradisional ini, ibu Ariyani mengalami kendala dalam hal pemasaran karena tidak sedikit toko menolak untuk menjual jajanan kue kering hasil produksinya, namun karena kegigihan serta kerja kerasnya maka waktu ini tidak sedikit toko yg meminta kue tradisional yang telah di sebutkan dapat dijual di toko orang-orang. Tentu itu sebuah peluang tidak jelek alias bagus, karena yang dengannya demikian peluang bisnis makanan yang dengannya modal kecil yang telah di sebutkan akan terus dapat berkembang.
Waktu dulu memproduksi kue tradisionalnya, kue deram-deram, dilakukan oleh Ariyani dibantu sang suami, maka saat ini usaha makanan unik yang dengannya modal ringan itu telah memperkejakan orang lain di bagian produksi yang dengannya hasil mampu buat membiayai sekolah anak-anaknya hingga hingga sarjana, serta ibu Ariyani mampu pergi haji bersama suaminya. Tentu ini sebuah kesuksesan yang mampu diteladani, bukan?


Bisnis Jualan Bubur Kacang Ijo - Usaha Makanan Yang dengannya Modal Ringan


Sesudah dari Riau, saat ini kita melihat sebuah peluang bisnis rumahan di Yogyakarta. Mungkin Kamu pernah dengar bahwasanya biaya hidup di Yogyakarta merupakan Amat terjangkau. Di sana harga makanan memanglah mampu masuk dalam kategori murah. Mau mencari makanan harga 4000 rupiah pun masih ada di Yogya. Oleh karena itu, Yogyakarta terkenal “Amat ramah” untuk ditinggali para pelajar yang belajar di kota itu.
Menyadari bahwasanya Yogya amat terkenal makanan murah, maka tidak sedikit peluang usaha makanan semisal bubur kacang ijo (makanan ringan yang dengannya bahan kacang hijau serta ketam hitam yang dimasak serta disajikan yang dengannya tidak banyak santan) amat disukai oleh masyarakat. Paling tidak, ini dia yang dijalani oleh seorang pebisnis muda, Andre, dimana bisnis kecilnya itu dapat dicontoh oleh ibu rumah tangga yang mencari sebuah peluang bisnis modal kecil.
bisnis modal ringan menguntungkan
Sumber gambar: bisnisukm.com
[Baca juga Ide Bisnis Kuliner Kreatif Yang Menguntungkan di 2015]
Andre merupakan pebisnis makanan ringan bubur kacang ijo yang punya tempat bisnis yang dengannya nama Warung Goeboeg yang dengannya menu utama yakni bubur kacang ijo. Meskipun usaha yang digelutinya butuh modal awal yang cukup besar, berkisar 25 jutaan, yang dipakai untuk membangun warung yang dengannya desain unik serta nyaman sebagai tempat ngobrol pelanggannya, akan tetapi modal usaha itu cepat baliknya karena tidak sedikit pembeli yang kerasan yang dengannya suasana nyaman serta nyaman warung itu.
Peluang meraup keuntungan rata-rata 400an ribu sehari, tentunya usaha bermodal kecil ini amat potensial untuk dicontoh serta mampu menjadi ide yang tidak jelek alias bagus buat ibu rumah tangga. Cara membuat yang cepat serta penyajiannya juga tidak rumit merupakan nilai lebih dari usaha bubur kacang ijo. Namun, lokasi usaha perlu diperhatikan karena yang dengannya menempati lokasi strategis adalah satu dari sekian banyaknya kunci utama suksesnya usaha makanan ringan itu.
Itulah tadi, beberapa semisal peluang bisnis makanan ringan modal kecil yang mampu dilakukan oleh para ibu rumah tangga. Yang dengannya usaha memproduksi makanan ringan bernilai murah serta digemari oleh masyarakat. Kerja keras serta ketekunan dan pelayanan yang baik kepada pelanggan merupakan kunci sukses sebuah usaha makanan kecil. Tentunya, masih ada tidak sedikit yang perlu dipelajari jika mau menjalankan bisnis di rumah. Perlu diingat bahwasanya jangan menjadikan modal uang sebagai peluang (alasan) tidak memulai sebuah usaha makanan ringan di rumah karena tidak sedikit semisal dimana usaha makanan tradisional yang dengannya modal besar bangkrut karena salah mengelolanya. Selamat berbisnis! Original Article : bisnisankecil.blogspot.co.id

Seputar Contoh Peluang Bisnis Makanan Ringan Menguntungkan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Contoh Peluang Bisnis Makanan Ringan Menguntungkan