Tips Pilih Warna Mobil Yang Tepat Agar Terhindar Dari Kecelakaan

- Desember 20, 2016

Tips Pilih Warna Mobil Yang Tepat Agar Terhindar Dari Kecelakaan

 
Advertisement





Hindari kecelakan dari warna mobil - selain mempertimbangkan harga sebuah kendaraan, ada beberapa hal lain yang juga patut kamu pertimbangkan semisal apakah spesifikasi kendaraan beroda empat yang hendak dibeli sesuai yang dengannya yang kita ingingkan, type kendaraan beroda empat yang telah di sebutkan apakah tidak jelek alias bagus serta cocok untuk kita pakai, merk kendaraan beroda empat apa yang nantinya dipilih khususnya berkaitan yang dengannya purna jual serta mungkin juga warna kendaraan beroda empat pun perlu anda sekalian perhatikan, karena salah dalam memilih kendaraan beroda empat dapat beresiko terjadinya kecelakaan, terutama waktu kamu berkendara di malam hari.
Percaya atau tida warna kendaraan beroda empat tertentu menyumbang angka kecelakaan yang lumayan tinggi di jalan raya, maka dari itu sebaiknya sebelum membeli kendaraan beroda empat tentukan warna apa yang akan anda sekalian pilih kelak. Usahakan kamu memilih kendaraan beroda empat yang berwarna cerah semisal warna lampu rambu rambu lalu lintas yakni merah, kuning, ataupun putih karena ketiga warna ini lebih gampang ditangkap oleh indera penglihatan kita-kita, khususnya di malam hari.
Tips Pilih Warna Mobil Yang Tepat Agar Terhindar Dari Kecelakaan


Mobil warna gelap memiliki resiko tinggi terlibat kecelakaan


Memilih warna yang cenderung gelap sebaiknya tidak dilakukan, hal ini juga pernah dilakukan penelitian oleh satu dari sekian banyaknya universitas monash melbourne australia yang mencatan bahwasanya kendaraan beroda empat yang dengannya warna gelap semisal biru tua ataupun hitam mempunyai resiko terlibat kecelakaan hingga angka 12%. Serta menurut penelitian dari satu dari sekian banyaknya perusahaan asal jerman yang meneliti masalah keamanan yakni tuev - nord mencatat bahwasanya kendaraan beroda empat yang dengannya warna putih atau warna cerah lainnya mempunyai resiko lebih tidak banyak dalam keterlibatan kecelakaan dibandingkan yang dengannya kendaraan beroda empat berwarna gelap.
Dari banyaknya penelitian yang telah membuktikan bahwasanya kendaraan beroda empat yang dengannya warna cerah, khususnya warna putih lebih minim terlibat kecelakaan, membuat tidak sedikit pemilik kendaraan beroda empat waktu ini yang memilih warna warna cerah khususnya warna putih. Menjadikan saat ini tak jarang kita menemukan kendaraan beroda empat yang dengannya warna putih ini berlalu lalang di jalan raya. Selain lebih terlihat bersih, warna putih ini mampu menekan resiko terjadinya kecelakaan di jalan raya.
Nah apakah kamu waktu ini ingin membeli kendaraan beroda empat berwarna gelap semisal hitam, biru tua ataupun abu abu ? sebaiknya pertimbangkan lebih matang lagi warna kendaraan beroda empat yang akan anda sekalian pilih agar tidak menyesal di kemudian hari. Jika kamu telah terlanjur cinta yang dengannya warna warna gelap, kami juga tidak melarang kamu untuk memilihnya kok :).

Baca juga : Waspada bahaya beli mobil atau motor oper kredit


Mudah-mudahan berita diatas dapat memberikan manfaat.
Advertisement
Source : automotivexist.blogspot.com

Seputar Tips Pilih Warna Mobil Yang Tepat Agar Terhindar Dari Kecelakaan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Pilih Warna Mobil Yang Tepat Agar Terhindar Dari Kecelakaan