Usaha Kecil Rumahan Menguntungkan Tanpa Modal Terlalu Besar

- April 24, 2017

Usaha Kecil Rumahan Menguntungkan Tanpa Modal Terlalu Besar

 
Mencari bisnis rumahan tanpa modal besar sebenarnya dapat didapati yang dengannya gampang bila mampu mencermati peluang bisnis sampingan modal kecil yang ada di sekitar kita. Misalnya saja jika mempunyai keahlian atau minat di bidang makanan maka para pemula dapat mencoba membuat sebuah produk makanan atau paling tidak yg berhubungan yang dengannya makanan dimana dari usaha yang telah di sebutkan mempunyai nilai komersial atau laku bila dijual. Misalnya saja, apa yg dilakukan oleh Purnomo Aji, seorang wirausahawan domisili di Tangerang, merupakan seorang wirausaha bisnis rumahan yang dengannya memproduksi bahan atau bumbu instan nasi goreng sebagai usaha yg ditekuninya cuma yang dengannya modal tak terlalu besar. Yang akan di sajikan kali ini merupakan sekelumit cerita wacana mas Pur, si pembuat bumbu nasi goreng instan tanpa bahan pengawet.
Alasan Mas Pur Menekuni Bumbu Nasi Goreng Sebagai Bisnis Rumahan Tanpa Modal Besar
bisnis rumahan tanpa modal besar 2014
Kontak Mas Pur 0877 7133 1433 (SMS, Telp, WA)
Nasi goreng adalah satu dari sekian banyaknya makanan tradisional asli Indonesia yang Amat fleksibel disaat mengkonsumsinya. Pengertiannya nasi goreng boleh buat sarapan pagi, makan siang pun juga enak pula bila kadang-kadang menyantap makanan itu, apalagi kalau pas malam hari serta sedang hujan rintik-rintik menjadikan suhunya agak dingin, wah paling enak dah kalau ada nasi goreng yang dengannya telur ceplok sebagai temannya. Wouw, air liurnya semisal telah mulai menetes, membayangkan kenikmatan nasi goreng.
Mas Pur, dgn insting bisnisnya, melihat bahwasanya di masyarakat Indonesia, nasi goreng adalah makanan populer, dari anak-anak hingga orang tua gemar makan nasi goreng, lalu mempunyai sebuah ide untuk perihal membuat bumbu nasi goreng Jawa instan. Bumbu instan yang telah di sebutkan menurutnya mempunyai nilai jual tidak jelek alias bagus karena orang akan dimudahkan disaat sedang ingin membuat nasi goreng yang dengannya cepat tanpa perlu susah-susah menghaluskan bumbu lagi, tinggal ambil bumbu instan secukupnya, masak sebentar, klaar dah! Proses pembuatan cepat itu tentu Amat cocok dgn kebiasaan orang masa kini yg menginginkan ga pake lama serta dijamin Perlu enak. Maka disinilah kunci kenapa bisnis rumahan tanpa modal besar milik Mas Pur yang telah di sebutkan mampu bertahan hingga saat ini tahun 2014 ini.
Peluang usaha bumbu nasi goreng Jawa itu masih terbuka lebar serta menjanjikan. Karena selain praktis, maka seseorang yang tidak mampu memasak pun akan Amat terbantu bila memakainya menjadikan mampu menghemat pengeluaran karena tidak Perlu selalu membeli makanan di luar rumah. Di samping itu, bumbu nasi goreng Jawa Mas Pur dijamin sehat atau aman dikonsumsi oleh karena terbuat dari bahan alami serta tidak memakai Monosodium Glumate (MSG) atau penyedap rasa menjadikan mulai anak hingga orang tua akan tidak terganggu kesehatannya bila mengkonsumsi produk usaha kecil itu. Menurut Mas Pur, jika berminat mencoba bereskperimen yang dengannya bisnis rumahan tanpa modal besar pengertiannya membuat sendiri serta lalu dijual maka modal buat usaha kecil yang telah di sebutkan tidak begitu besar karena yang dengannya modal sekitar 1,5 - 2 juta telah dpt memproduksi bumbu instan yang telah di sebutkan.
Mas Pur sendiri untuk waktu ini menyediakan 3 varian bumbu instan nasi goreng bikinannya yakni bumbu cabai merah, cabai hijau serta bumbu khusus untuk anak-anak. Sedangkan harga yang ditawarkan mulai dari 27 ribu hingga 30 ribu per botol yang dengannya isi sebanyk 200 gr yang dapat dipakai untuk perihal membuat sekitar 8 porsi. Yang dengannya harga yang telah di sebutkan, Mas Pur yakin bahwasanya peluang pemasaran bumbu nasi gorengnya Amat kompetitif serta mampu bersaing yang dengannya produk serupa hasil produksi pabrik besar.
Startegi pemasaran bisnis rumahan tanpa modal besar yang telah di sebutkan, biasanya mas Pur menyebar brosur berisi harga, varian produknya serta nomer HP atau alamat rumahnya menjadikan akan memudahkan orang untuk membeli. Disamping itu, untuk lebih meningkatkan jumlah penjualannya, dia juga mengeluarkan paket hemat bumbu instan nasi goreng yang dengannya berat kemasan 70gr untuk 2 porsi nasi goreng. Memasarkan melalui internet merupakan satu dari sekian banyaknya cara agar produk bisnis kecil rumahannya lebih dikenal masyarakat luas. Jika Kamu berminat menekuni bisnis gampang menghasilkan uang semisal itu, segera buat rencana usaha yg tepat yang dengannya keahlian atau minat yang kamu punyai. Jika mas Pur mampu maju yang dengannya menjalankan usaha rumahan modal kecil semisal itu maka kita pun dapat mengikuti jejak wirausahawan yang telah di sebutkan. Original Article : bisnisankecil.blogspot.co.id

Seputar Usaha Kecil Rumahan Menguntungkan Tanpa Modal Terlalu Besar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Usaha Kecil Rumahan Menguntungkan Tanpa Modal Terlalu Besar