Contoh Lokasi Usaha Kafe Yang Tepat Agar Pengunjung Ramai

- Januari 28, 2017

Contoh Lokasi Usaha Kafe Yang Tepat Agar Pengunjung Ramai

 
Contoh Lokasi Usaha Kafe Yang Tepat - Selamat datang di seribupeluang, di kesempatan di artikel ini kami akan mengulas sebuah referensi bisnis yakni semisal lokasi yang tepat untuk memulai usaha kafe agar ramai di kunjungi setiap harinya. Referensi ini Amat cocok bagi kamu yang ingin mendirikan usaha kafe akan tetapi resah menentukan lokasi yang strategis.

Memanglah benar, usaha kafe sama halnya yang dengannya usaha jenis lainnya yakni membutuhkan lokasi yang strategis. Yang dengannya lokasi yang mendukung maka dapat di pastikan bisnis kafe yang kita geluti ramai entah itu di siang hari maupun di malam hari.
Contoh Lokasi Usaha Kafe Yang Tepat Agar Pengunjung Ramai

Usaha kafe tergolong usaha yang dengannya modal yang mampu di sesuaikan, di kesempatan sebelumnya kami juga telah membahas perihal usaha kafe ini, silahkan membaca pada referensi Usaha Cafe Modal Kecil Beserta Tips Cara Memulainya. Lalu dimana sih lokasi yang tepat untuk memulai usaha kafe... langsung saja simak semisal lokasi usaha kafe yang tepat di bawah ini.


Lokasi Yang Tepat Untuk Memulai Usaha Kafe




1. Dekat Kampus (Universitas)



Kampus, perguruan tinggi atau universitas adalah lembaga pendidikan yang pada umunya mempunyai ribuan malah puluhan ribu mahasiswa. Memulai usaha kafe di dekat kampus tentunya Amat ideal karena tidak sedikit mahasiswa yang membutuhkan tempat untuk sekedar ngobrol, makan, minum, ngopi, kerja kelompok atau malah reunian. Melihat hal yang telah di sebutkan dapat di pastikan apabila memulai usaha kafe di dekat kampus Amat cocok, karena umumnya mahasiswa berumur 18-25 tahunan. Di rentan umur itulah target konsumen dari usaha kafe.


2. Dekat Supermarket/Minimarket



Tidak sedikit orang yang ingin melepas pengat disaat selesai berbelanja, entah itu untuk makan, istirahat, ngobrol serta lain sebagainya. Tentunya membuka usaha kafe di dekat supermarket Amat menggiurkan untuk di coba, karena kebanykan konsumen akan datang sesudah selesai berbelanja. Selain itu apabila kamu mempunyai minimarket, kamu mampu membuka usaha kafe di depan minimarket. Akan tetapi apabila tidak punya minimarket, kamu mampu bekerjasama yang dengannya pemilik minimarket yang telah di sebutkan menjadikan terjalin kerjasama yang saling menguntungkan.


3. Dekat Jalan Raya



Lokasi paling strategis berikutnya tentu saja di dekat jalan raya. Apapun jenis bisnisnya akan cocok bila di jalankan di dekat jalan raya. Keuntungan membuka usaha kafe di dekat jalan raya ialah lokasinya yang gampang di jangkau serta di ketahui oleh tidak sedikit orang. Akan tetapi tentu saja harga tanah di dekat jalan raya Amat tidak murah menjadikan tidak cocok bagi kamu yang mempunyai modal awal pas-pasan.


4. Dekat Tempat Pariwisata



Tak dapat di pungkiri lagi apabila tempat wisata mampu menyedot pengunjung yang dengannya jumlah yang tidak sedikit setiap harinya, terutama disaat libur panjang tiba. Memulai usaha kafe di dekat tempat wisata mampu kamu coba, karena pengunjung yang datang ke tempat wisata yang telah di sebutkan pasti ada saja yang mampir ke kafe kamu. Terlebih apabila kamu menunjukkan aneka makanan khas dari daerah tempat wisata yang telah di sebutkan serta yang dengannya harga yang bersahabat. Belum lagi di tunjang yang dengannya keindahan panorama alam dari tempat wisata yang telah di sebutkan.

Baca Juga : Tips Memulai Bisnis UKM Dengan Modal Kecil 2015-2016


Nah itulah beberapa lokasi strategis untuk memulai usaha kafe, mungkin dari satu dari sekian banyaknya semisal di atas ada yang cocok yang dengannya kamu. Kamu juga mampu mencari lokasi strategis lainnya selain keempat semisal di atas. Sekian mudah-mudahan referensi yang kami bagikan berguna serta thanks telah membaca ulasan Semisal Lokasi Usaha Kafe Yang Strategis. Source / Referensi : seribupeluang.blogspot.com

Seputar Contoh Lokasi Usaha Kafe Yang Tepat Agar Pengunjung Ramai

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Contoh Lokasi Usaha Kafe Yang Tepat Agar Pengunjung Ramai