Contoh Invetasi Jangka Panjang Yang Sangat Menguntungkan

- Mei 04, 2017

Contoh Invetasi Jangka Panjang Yang Sangat Menguntungkan

 
Contoh Invetasi Jangka Panjang Menguntungkan - Investasi waktu ini menjadi pilihan tidak sedikit orang untuk meraih keuntungan dalam jangka panjang. Ini tidak lepas dari pengertian Investasi yang berguna menyimpan uang, barang, tempat serta lain sebagainya yang mempunyai nilai untuk meraih keuntungan finansial di kemudian hari. Tidak seluruh jenis uang serta barang mampu di investasikan, ada beberapa syarat khusus barang yang telah di sebutkan mampu menjadi pilihan investasi yang tepat.

Beberapa syarat yang telah di sebutkan merupakan barang yang telah di sebutkan nilainya Perlu terus meningkat, barang yang telah di sebutkan terus di butuhkan tidak sedikit orang, barang yang telah di sebutkan jumlahnya dibatasi serta lain sebagainya. Maka dari itu jika jenis barang yang kita investasikan memenuhi syarat dapat di pastikan jika kita akan untung besar di kemudian hari.
Contoh Invetasi Jangka Panjang Yang Sangat Menguntungkan

Dalam berinvestasi, antara yang satu yang dengannya yang lainnya tidak boleh di rugikan, karena kegiatan yang merugikan itu haram hukumnya. Dewasa ini tidak sedikit model investasi yang hadir di masyarakat, mulai dari investasi fisik hingga yang non fisik. Tidak sedikit juga investasi penipuan yang di jalankan oleh oknum tidak bertanggung jawab cuma sekedar untuk meraih keuntungan.

Maka dari itu kita sebagai calon investasi Perlu cermat dalam mempunyai bisnis investasi, yang akan di sajikan kali ini seribupeluang bagikan beberapa Semisal jenis investasi yang InsyaAllah halal serta cocok di jalankan waktu ini.


Semisal Investasi Jangka Panjang Yang Menguntungkan




1. Investasi Emas



Emas adalah mata uang yang nilanya tetap serta menjadi nilai standar ukur mata uang di dunia. Dari zaman dahulu hingga saat ini emas memanglah tidak pernah berganti nilanya menjadikan tak heran apabila emas menjadi pilihan investasi jangka panjang yang tepat bagi kamu.

Emas sendiri adalah mata uang yang anti terhadap inflasi, ini karena emas terbuat dari emas, berbeda yang dengannya rupiah serta mata uang lain yang terbuat dari kertas. Menjadikan nilai emas tetap tak peduli jenis emas yang telah di sebutkan, entah itu emas perhiasan, emas batangan serta emas-emas lainnya.

Malah pada zaman Nabi kita, Muhammad SAW, harga satu ekor kambing ialah satu dinnar (1 dinnar = 4,25 gram, 22 karat). Serta apakah kamu tahu jika di rupiahkan nilainya dalam rupiah sekitar kurang lebih 2 jutaan. Bandingkan yang dengannya waktu ini dimana harga kambing juga berada di angka 2 jutaan. Menjadikan secara tidak langsung kita menyadari apabila nilai tukar emas pada zaman Rasul yang dengannya zaman kita saat ini sama. Akan tetapi nilai emas terhadap nilai mata uang terus menungkat, maka dari itu ini menjadi landasan yang kuat kenapa investasi emas ini Amat menguntungkan.


2. Investasi Tanah



Investasi kedua yang tidak kalah menguntungkan merupakan investasi tanah, ini di karenakan harga tanah yang terus naik serta meningkat sepanjang waktu. Tanah yang paling cepat naik harganya merupakan tanah yang berada di lokasi strategis, terutama di kota di dekat jalan raya. Nilai tanah mampu naik puluhan juta cuma dalam tempo beberapa tahun saja. Melihat hal yang telah di sebutkan memanglah investasi tanah menjadi pilihan yang tepat bagi kamu.

Akan tetapi semisal yang kamu ketahui, jika ingin memulai investasi tanah kamu Perlu mempunyai modal yang cukup, apabila tanah yang telah di sebutkan seharga 100 juta maka kamu Perlu mempunyai modal sebesar itu. Akan tetapi apabila kamu mempunyai modal yang dibatasi, kamu mampu membeli tanah yang berada di desa. Nilai tanah di desa memanglah tidak semahal nilai tanah di kota, akan tetapi nilai tanah di desa mampu saja naik yang dengannya dratis disaat desa yang telah di sebutkan maju serta di sekitar tanah yang telah di sebutkan ramai. Apalagi jika akan ada pembangunan semisal tempat wisata, sekolahan, kampus serta lain sebagainya.

Selain itu karena kita berbicara investasi tanah, kita bicara investasi jangka panjang. Karena dalam hitungan bulan atau malah tahun saja nilai jual tanah tidak begitu fantastis. Untuk mendapatkan keuntungan yang besar maka lebih baik menjual tanah disaat nilai tanah yang telah di sebutkan benar-benar tidak murah.

Keahlian sebenarnya yang di butuhkan dalam berinvestasi tanah merupakan ketepatan dalam memilih tanah, mulai dari lokasi tanah, kestrategisan lokasi, peminat, keramain, kondisi tanah serta lain sebagainya.


3. Investasi Bangunan



Selain tanah, investasi bangunan juga Amat menjanjikan. Investasi bangunan ini tergolong investasi jangka menengah karena disaat kita mendirikan bangunan serta menyewakannya, kita mampu langsung mendapatkan uang. Cuma saja nilai lebihnya disaat kita investasi bangunan merupakan keuntungan yang terus mengalir selama bangunan yang telah di sebutkan kita sewakan.

Sebagai semisal kita mendirikan bangunan rumah kos di dekat kampus. Biaya pembangunan menghabiskan uang 300 jutaan. Penghasilan dari sewa kos perbulan misalnya 12 juta. Maka dalam tempo 2 tahunan saja modal yang kita gunakan untuk membangun kos yang telah di sebutkan telah kembali. Maka tak heran apabila usaha kos-kosan ini sangat-sangat menggiurkan. Selain kos-kosan kamu juga berinvestasi semisal rumah penginapan, villa, hotel serta lain sebagainya.

Baca Juga : Rahasia Sukses Orang Jepang Yang Harus Kita Ketahui


Itulah 3 semisal investasi yang Amat menggiurkan waktu ini, investasi di atas tentu saja halal selama kita tidak merugikan orang lain. Kami rasa cukup sekian yang dapat kami bagikan, mudah-mudahan saja memberikan manfaat di kemudian hari, salam sukses serta thanks telah membaca Semisal Investasi Menguntungkan Waktu Ini. Source / Referensi : seribupeluang.blogspot.com

Seputar Contoh Invetasi Jangka Panjang Yang Sangat Menguntungkan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Contoh Invetasi Jangka Panjang Yang Sangat Menguntungkan