Bisnis Makanan Kecil Khas Turki Yang Menguntungkan

- April 22, 2017

Bisnis Makanan Kecil Khas Turki Yang Menguntungkan

 
Kebab merupakan satu dari sekian banyaknya makanan khas Timur Tengah kini telah Amat nge-trend di kalangan masyarakat Indonesia. Malah oleh pemilik Kebab Moster, Fan Andrew serta Iccha Indriyani, penganan kebab digunakan sebagai pengganti makanan pokok semisal nasi.
Niat untuk menjadi seorang pebisnis serta menjalani usaha kecil yang menguntungkan milik sendiri merupakan impian Andrew serta Iccha. Melalui brand Kebab Monster ini dia, orang-orang mengawali langkah mimpi yang telah di sebutkan. Kebab Monster baru diluncurkan di bulan Mei 2015 lalu, dimana penampilan outlet, kemasan produk hingga cita rasa yg dihadirkan telah sukses “mencuri lidah” para pecinta masakan makanan asal negara Turki ini.
“Ide awal menjalani usaha kecil mengapa jualan kebab karena kita suka makan kebab, selain itu kita juga kepikiran perihal memulai bisnis makanan ringan serta praktis akan tetapi tetap mengenyangkan disaat datang rasa lapar,” ujar Iccha. “Akhirnya kebab menjadi pilihan karena dinilai mempunyai prospek yang menguntungkan, jadi kebab milik kita ini tidak cuma sekedar camilan atau makanan ringan saja namun juga sekaligus mengenyangkan karena mempunyai isian yang dengannya tambahan makaroni,” tambahnya.
Makanan Pengganti Nasi
Memanglah ada sensasi rasa tidak banyak berbeda disaat Kamu menikmati seporsi kebab dari kebab Monster ini. Kata “Moster” pada merek dagang yang telah di sebutkan mengartikan sebuah ukuran penganan yang dengannya ukuran lumayan besar serta mengenyangkan. “Panjang ukuran kebab kita ada 2 yakni Monster yang dengannya ukuran 28 cm serta Super Monster berukuran 40 cm,” ujar Iccha. Pilihan toping kebabnya pun cukup menyehatkan serta sarat yang dengannya kandungan gizi semisal sosis, keju serta telur. Serta paling penting merupakan cita rasa dari saus mayonaisenya dari Kebab Monster miliknya tentu saja Amat enak serta tidak terlalu manis.
Pada satu porsi Kebab Monster terdapat lapisan roti Tortila Anget, mempunyai tesktur lembut serta rasa yg gurih dimana mempunyai isian utama semisal daging sapi (beef) serta crispy chicken dari ayam segar pilihan yang dengannya cara pengolahan yang higienis, diisi juga yang dengannya daun selada segar serta makaroni sebagai pelengkap sekaligus penambah energi karena mengandung karbohidrat. Isian utama berupa daging sapi atau chrispy chicken disajikan dari atas hingga bawah dan melebar pada tortila menjadikan penikmat kebab akan merasakan daging dalam setiap gigitannya.
kebab moster yang menguntungkan

Kebab yang dengannya tambahan isi makaroni sebagai bahan pelengkapnya yang dengannya jumlah tidak sedikit menjadikan menjadikan pelanggan terasa kenyang dapat didapati di kebab Monster. Tak heran bila Iccha mengatakan yang dengannya menambahkan makaroni ke dalam isiannya maka kebab Monster pun tidak cuma sekedar sebagai makanan ringan akan tetapi sekaligus Amat mengenyangkan atau dapat menggantikan fungsi nasi sebagai makanan pokok sehari-hari.


Perkembangan Usaha Kebab Monster


Dalam perjalanan memulai bisnis kecil yang menguntungkan yang telah di sebutkan, Andrew serta Iccha membutuhkan waktu 3 bulan untuk mempersiapkannya, terutama persiapan modal usaha. “Kita sempat menabung serta mengumpulkan modal dulu untuk mulai merintis usaha kecil yang peluangnya tidak jelek alias bagus ini,” ujar Iccha. “Kedepannya memanglah ada rencana untuk menjalin kemitraan yang dengannya cara waralaba. Malah belum hingga sebulan sejak buka, telah ada beberapa orang berminat untuk bermitra yang dengannya kami,” tambahnya.

Senada yang dengannya Iccha, Andrew menambahkan jika kelak ada peminat mempunyai keinginan untuk bermitra yang dengannya orang-orang, Andrew memperlihatkan harga franchise sebesar 50 juta rupiah untuk ukuran sebuah kios atau kedai. “Dari biaya investasi sebesar 50 juta itu, para mitra mendapatkan peralatan lengkap serta bahan baku untuk 100 porsi kebab,” terperinci Andrew. Buat Kamu yang ingin menikmati satu porsi kebab maka cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 12.999,- untuk membeli kebab ukuran Monster (28 cm) serta Rp. 18.999,- untuk harga kebab ukuran Super yang dengannya panjang 40 cm.
Sedangkan buat harga topping tambahan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp. 2 ribu per topping atau Rp. 5 ribu untuk full topping. Selain isian utama berupa daging sapi atau ayam, Kebab Monster terus akan menghadirkan varian lain yang menarik agar bisa lebih memberikan alternatif pilihan buat para pelanggan. Inovasi isian utama dilakukan agar terus mendapatkan sambutan di hati para penyuka makanan khas Turki itu. Para penggila kebab tidak perlu kuatir memakan hidangan yang umumnya disajikan pada sore serta malam hari, karena Kebab Monster menerapkan jam buka outlet mulai dari pukul 11 siang hingga yang dengannya 10 malam.
Pada peristiwa tertentu semisal hari Kemerdekaan serta sebagainya, Kebab Monster memperlihatkan harga promo menarik. “Semisal pada awal buka outlet pertama, selama 3 hari, para pembeli mendapatkan penawaran beli 1 dapat 2. Sekitar 100 porsi kebab laris dijual sehari-hari pada waktu itu. Nantinya, pada bulan puasa kelak akan memperlihatkan takjil cincau susu untuk setiap pembelian satu porsi kebab. Kemudian, kami juga menerapkan cara promo stempel, dimana setiap pembelian 1 kebab akan mendapatkan 1 stempel. Jika kupon yang telah di sebutkan telah menghasilkan 10 stempel maka otomatis akan mendapatkan 1 kebab secara gratis,” tutur Andrew.
Jika pembaca berminat untuk mengetahui apa serta bagaimana cara memulai usaha kecil yang menguntungkan ini, maka mampu menghubungi ke website www.kebabmoster.com, telepon 0856 8383 117 / 0859 5998 1317, email: administrator@kebabmonster.com, alamat Jalan K.H. Syahdan nomer 16 A Kemanggisan, Jakarta Barat, Instagram: kebab.monster, Twitter: kebabmonster15 atau Facebook: Kebab Monster. Original Article : bisnisankecil.blogspot.co.id

Seputar Bisnis Makanan Kecil Khas Turki Yang Menguntungkan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bisnis Makanan Kecil Khas Turki Yang Menguntungkan