Kelebihan Mobil Menggunakan Power Steering

- Februari 02, 2017

Kelebihan Mobil Menggunakan Power Steering

 
Advertisement





Kelebihan mobil memakai power steering - hampir kendaraan beroda empat keluaran terbaru waktu ini telah mengaplikasikan teknologi power steering secara menyeluruh, baik itu power steering type hidrolis maupun power steering type elektrik. Lalu apa sih manfaat yang mampu kita dapatkan dari penambahan power steering ini pada sebuah kendaraan beroda empat ?


Fungsi power steering


Fungsi teknologi power steering ini merupakan untuk membantu meringankan setir kemudi kendaraan beroda empat waktu dibelokkan, terutama disaat kendaraan beroda empat dalam kecepatan rendah menjadikan kita tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra hingga ngos ngosan cuma untuk memutar setir kendaraan beroda empat disaat akan beranjak dari parkiran atau sebaliknya pada waktu kita hendak memarkirkan kendaraan beroda empat terutama parkir model paralel.
power steering variasi aftermarket


Kelebihan mobil yang pake power steering


Nah sesudah mengetahui fungsi dari power steering yang ada pada sebuah kendaraan, tentunya anda sekalian telah tahu apa saja kelebihan kendaraan yang telah mempergunakan teknologi ini. Yang pertama merupakan pengendalian kemudi menjadi lebih ringan sesuai yang dengannya fungsi power steering yang telah di sebutkan, Selanjutnya merupakan kita menjadi tidak gampang lelah di bagian tangan jika dibandingkan yang dengannya mengemudi kendaraan beroda empat yang tidak memakai power steering. Kelebihan ketiga dari kendaraan beroda empat yang telah memakai power steering ini tentu saja menambah kenyamanan si sopir dalam berkendara.


Kendaraan beroda empat jadul apakah mampu dipasang power steering ?


Lalu apakah mampu kendaraan yang tidak memakai power steering semisal kendaraan beroda empat jadul dipasang power steering ? jawabnya merupakan mampu saja, kamu cukup membawa unit kendaraan beroda empat anda sekalian ke tukang power steering untuk melakukan pemasangan teknologi ini pada kendaraan beroda empat anda sekalian. Untuk harga yang Perlu dibayarkan dalam menambahkan power steering ke kendaraan beroda empat jadul ini lumayan besar serta tergantung power steering model apa yang nantinya dipasangkan, apakah yang model hidrolis ataukah yang elektrik. Serta untuk mengetahui berapa detailnya kamu mampu langsung bertanya ke toko aksesoris power steering kendaraan beroda empat di kota kamu.
Untuk artikel lain yang berkaitan yang dengannya power steering silahkan baca list nya dibawah ini.


Nah itulah tadi beberapa kelebihan dari kendaraan beroda empat yang memakai power steering dibandingkan yang tidak memakai, mudah-mudahan memberikan manfaat serta salam otomotif.
Advertisement
Source : automotivexist.blogspot.com

Seputar Kelebihan Mobil Menggunakan Power Steering

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kelebihan Mobil Menggunakan Power Steering