Wisata Gili Iyang Madura, Pulau Dengan Kandungan Oksigen Tertinggi Di Dunia

- Januari 12, 2017

Wisata Gili Iyang Madura, Pulau Dengan Kandungan Oksigen Tertinggi Di Dunia

 
Wisata Gili Iyang Madura, Pulau Yang dengannya Kandungan Oksigen Tertinggi Di Dunia, Wisata Terindah - Pastinya Kamu telah tahu bukan kalau Madura punya sejumlah pulau – pulau kecil didalamnya. Serta satu dari sekian banyaknya pulau kecil yang terhampar luas di Madura serta saat ini ini menjadi potensi wisata Madura yakni pulau Gili Iyang atau kadang disebut juga yang dengannya Pulau Giliyang.
Gili Iyang ini adalah satu dari sekian banyaknya wisata gili yang paling indah di Madura serta kehadirannya benar – benar wajib dinikmati. Alamnya yang indah berpadu yang dengannya air laut di gili yang masih Amat jernih serta alam bawah laut yang masih belum terjamah akan Kamu temukan. Karena itu wajib Kamu berkunjung ke Gili Iyang khususnya bagi Kamu para pecinta wisata laut serta gili. Mengenai semisal apa daya tarik yang dimiliki oleh wisata Gili Iyang, yuk langsung saja kita simak berita menarik yang akan di sajikan kali ini!
Wisata Gili Iyang Madura

Wisata Gili Iyang Madura


Daya Tarik Wisata Gili Iyang


Mungkin Kamu telah seringkali mendengar perkataan orang yang menyebut bahwasanya berkunjung ke Pulau Gili Iyang akan membuat awet muda serta sehat. Mungkin Kamu penasaran mengapa mampu semisal itu? Ya, itu seluruh memanglah benar berkat kandungan oksigen yang dimiliki daerah ini cukup tinggi yakni sekitar 21,5% dari kandungan oksigen di daerah lain yang rata – rata cuma 17%. Hal ini juga didasari penelitian yang dilakukan oleh BBTKLPP atau Balai Besar Teknis Kesehatan Lingkungan serta Pengendalian Penyakit Jawa Timur. Malah kandungan oksigen di Gili Iyang lebih besar atau lebih tinggi dibandingkan yang dengannya laut Mati di Yordania yang membuat gili Iyang terkenal yang dengannya pulau oksigen tertinggi di dunia. Karena itu jangan Kamu heran jika tempat ini merupakan tempat yang dengannya angka harapan hidup yang Amat tinggi. Malah disini kakek serta nenek yang dengannya usia 80 tahun masih segar bugar serta perkasa. Malah ada pula yang telah berusia lebih dari 1 abad namun awet muda seluruh itu berkat suasana asri serta kandungan oksigen yang tinggi disini.
Kandungan oksigen yang tinggi di Gili Iyang ini juga penyebabnya yaitu karena banyaknya pepohonan hijau yang rimbun dan juga karena perputaran udara di sekitar laut. Pepohonan ini kemudian menghiasi sekitar pantai yang tidak kalah indah yang dengannya Gili Labak. Gili Iyang juga mempunyai pantai yang di pinggirnya berhiaskan batu karang. Dari celah batu karang yang telah di sebutkan dipenuhi yang dengannya sinar matahari pagi serta senja yang semakin menambah pesona sunset serta sunrise di Gili Iyang. Jika Kamu berkeliling di Gili Iyang, Kamu juga akan menemukan tulang ikan paus yang sengaja di pajang oleh masyarakat sebagai menunjukan bahwasanya dulu pulau ini pernah disinggahi oleh ikan terbesar lautan.
Demikian tidak banyak berita yang kami mampu berikan untuk Kamu mengenai Wisata Gili Iyang Madura. Mudah-mudahan menjadi berita yang memberikan manfaat serta selamat berlibur. Source : tempatwisatadaerah.blogspot.com

Seputar Wisata Gili Iyang Madura, Pulau Dengan Kandungan Oksigen Tertinggi Di Dunia

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Gili Iyang Madura, Pulau Dengan Kandungan Oksigen Tertinggi Di Dunia