Logo STIE Miftahul Huda Pamanukan Subang

- Desember 01, 2016

Logo STIE Miftahul Huda Pamanukan Subang

 
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Miftahul Huda Subang atau STIE Miftahul Huda yang sering juga di singkat STIE Mifda merupakan Kampus Ynag juga berdekatan dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Huda atau STAI Miftahul Huda yang mana sama-sama berada di naungan Yayasan Miftahul Huda Subang , Kampus STIE Miftahul Huda Pamanukan ini terletak di Jalan Rancasari Dalam No B-33 Pamanukan, Subang, Jawa Barat, Indonesia , Alamat STIE Miftahul Huda tersebut merupakan Alamat resmi dari Kampus tersebut.

Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Miftahul Huda Subang

Lambang Kampus STIE Miftahul Huda ini merupakan Logo Resmi dari STIE Miftahul Huda Pamanukan yang mana Makna Lambangnya Sendiri saya belum tau, Namun Jika anda tertarik mengetahui Makna Lambang STAI Mifa Anda bisa membacanya link :  http://ahmadambar.blogspot.com/2016/11/stai-miftahul-huda-subang-pamanukan.html  . Kebetulan Saya salah satu Mahasiswa di STAI Miftahul Huda Subang yang mengambil Jurusan Syariah.

Logo STIE Miftahul Huda Subang

logo-stie-miftahul-huda-subang-sekoalah-tinggi-ilmu-ekonomi-mifda-pamanukan



Logo STIE Miftahul Huda ini Saya ambil dari internet :V Namun saya jamin keaslian dan kebenarannya :)  terlebih untuk rekan rekan yang mempunyai keperluan dengan Logo STAI Miftahul Huda tersebut . Sebenarnya saya juga tertarik untuk kuliah di STIE namun STAI Sudah saya pijak dan berhenti melangkah bukanlah pilihan yang baik.

Seputar Logo STIE Miftahul Huda Pamanukan Subang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Logo STIE Miftahul Huda Pamanukan Subang