Usaha Warung Lesehan Sederhana Dengan Modal Kecil

- Juli 08, 2017

Usaha Warung Lesehan Sederhana Dengan Modal Kecil

 
Usaha Warung Lesehan Sederhana adalah satu dari sekian banyaknya jenis usaha bidang masakan yang dapat di jalankan oleh siapa saja baik laki-laki maupun perempuan, baik dewasa maupun masih remaja karena memanglah usaha warung lesehan simpel cukup gampang dalam menjalankannya. Warung lesehan merupakan konsep warung yang menjual beraneka makanan, cemilan serta minuman yang mana tempat duduk bagi pembeli/konsumen cuma sebatas tikar saja.

Warung lesehan simpel biasanya kita jumpai di pinggir-pinggir jalan terutama di sore hingga malam hari, Amat jarang warung lesehan di buka pada pagi hari kecuali warung lesehan yang telah di sebutkan menyajikan menu sarapan serta makan siang. Memulai usaha warung lesehan yang dengannya skala simpel membutuhkan modal yang kecil, mungkin yang dengannya modal sekitar 3-5 jutaan kamu telah mampu membuat warung lesehan lengkap yang dengannya seluruh perlengkapan yang di butuhkan.
Usaha Warung Lesehan Sederhana Dengan Modal Kecil

Sebelum memulai usaha warung lesehan ada baiknya apabila kamu melakukan pengamatan terhadap beberapa warung lesehan yang ada di sekitar kamu. Temukanlah warung lesehan yang paling ramai, lalu pelajari hal-hal apa saja yang membuat warung lesehan yang telah di sebutkan menjadi ramai. Serta di bawah ini beberapa hal perihal usaha warung lesehan sederhana yang mungkin mampu berguna serta menambah pengetahuan kamu.


Membuka Usaha Warung Lesehan Simpel Modal Kecil




1. Lokasi Warung Lesehan



Warung lesehan Amat cocok apabila di jalankan di lokasi yang strategis, sebagai misalnya di pinggir jalan raya, di dekat stadion, dekat lokasi keramaian serta di perempatan jalan. Akan tetapi sebenarnya lokasi warung lesehan mampu di mana saja, yang terpenting akses jalanya gampang, aman, sepeda/kendaraan beroda empat mampu parkir serta ramai.


2. Jenis Makanan Yang di Jual



Warung lesehan mampu menjual aneka jenis makanan serta minuman. Ada baiknya apabila kamu menjual makanan serta minuman yang di sukai tidak sedikit orang agar makanan yang telah di sebutkan laris. Sebagai semisal kamu mampu menjual nasi goreng, mie ayam, bakso, aneka gorengan serta aneka minuman semisal kopi, susu Anget serta teh Anget. Karena usaha ini berjalan di malam hari yang dengannya suhu udara yang dingin, maka makanan yang hangat-hangatlah yang paling cocok untuk di jual.


3. Fasilitas



Fasilitas pada warung lesehan simpel tidak usah muluk-muluk. Kamu mampu menyiapkan tikar serta meja yang mampu menampung minimal 10 orang saja, malah kurang dari itu tidak apa-apa. Yang terpenting, buat suasana yang nyaman serta tenang. Kamu juga mampu memberikan sentuhan musik semisal radio.


4. Harga



Harga adalah faktor penting yang menentukan ramai tidaknya warung lesehan kamu. Usahakan menjual makanan yang dengannya harga pasaran, jangan terlalu tidak murah. Malah kamu mampu menjual makanan yang dengannya harga yang lebih murah dari pada warung lesehan lain, yang terpenting jangan hingga kamu rugi. Orang Indonesia lebih suka membeli sesuatu yang murah termasuk makanan.


5. Pelayanan



Usahakan memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen kamu, selalu bersifat ramah, murah senyum serta sopan. Selain itu, dalam hal penyajian makanan atau minuman usahakan secepat mungkin. Orang tidak suka menunggu terlalu lama apalagi waktu perut lapar, bisa-bisa pelanggan akan pergi serta mencari warung lesehan lain.

Baca Juga : Bisnis Jualan Tas Secara Online? Ini Dia Cara Memulainya


Itulah 5 hal yang dapat kamu jadikan referensi dalam menjalankan warung lesehan simpel, selain beberapa hal di atas mungkin masih ada hal lain mengenai warung lesehan ini. Kami ucapkan thanks atas kunjungan kamu, mudah-mudahan Usaha Warung Lesehan Simpel berguna. Source / Referensi : seribupeluang.blogspot.com

Seputar Usaha Warung Lesehan Sederhana Dengan Modal Kecil

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Usaha Warung Lesehan Sederhana Dengan Modal Kecil