Peluang Usaha Es Krim Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga

- Mei 11, 2017

Peluang Usaha Es Krim Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga

 
Oleh karena semakin tidak sedikit orang waktu ini sedang getol untuk mencari peluang usaha rumahan yang menguntungkan yang dengannya modal kecil maka pada kesempatan ini kami ingin memberikan berita sebuah peluang bisnis modal kecil.
Bisnis yang telah di sebutkan merupakan jualan es krim, dimana peluang usaha rumahan untuk ibu rumah tangga ini cuma membutuhkan modal kecil, gampang membuatnya serta telah teruji mampu bertahan menghadapi persaingan usaha selama bertahun-tahun. Apa serta bagaimana cara menjalankan usaha es krim yang telah di sebutkan, mari simak goresan pena ini selanjutnya.

peluang usaha rumahan untuk ibu rumah tangga
Es Krim Modal Rp. 500, jual Rp. 1000 - idepraktis.blogspot.com
Es krim merupakan sebuah makanan ringan yang Amat digemari oleh seluruh kalangan usia, terutama oleh anak-anak. Memanglah telah tidak sedikit para pelaku usaha es krim yang dengannya skala home industry maupun pabrikan. Untuk produk pabrikan, memanglah tidak dapat disangkal bahwasanya memanglah mengedepankan mutu namun terkadang harga jualnya tidak murah atau tinggi menjadikan kurang populer di kalangan anak-anak sekolah yang cuma mempunyai uang jajan pas-pasan.
Begitu juga ek krim yang diproduksi oleh usaha rumahan, memanglah dari segi harga Amat terjangkau namun produk yang telah di sebutkan tidak mengindahkan kualitas semisal misalnya yang dengannya memakai bahan-bahan tidak berkualitas malah Amat merugikan kesehatan. Oleh karena itulah, Henry Gustaaf sebagai pemilik Gustaaf Ice Cream Training Center membuka peluang bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga yang dengannya bergabung sebagai mitra usaha dari perusahaan es krim yang telah dirintis sejak tahun 2006.

Yang dengannya perhitungan biaya produksi cuma sekitar 500 rupiah per buah es krim serta harga jual minimal Rp. 1000 hingga Rp. 2000, maka peluang usaha ibu rumah tangga ini Amat menjanjikan karena keuntungan yang didapatkan mencapai 100%. Meski pun kenyataannya tidak sedikit pelaku usaha di bidang es krim bermunculan akan tetapi banyak sekali dari pelaku usaha yang telah di sebutkan bertumbangan serta memilih beralih ke usaha jenis lain, namun sebagai perusahaan waralaba makanan ringan yang telah eksis sejak 2006, Gustaaf Ice Cream bahkan mampu mengembangkan bisnisnya di kota-kota besar di Indonesia.

Para calon mitra usaha Gustaaf Es Krim tidak perlu kuatir prospek usaha di bidang makanan ringan ini, karena orang-orang akan dibimbing hingga sukses yang dengannya cara yang terbukti sukses mengangkat usaha kecil menengah ini tetap eksis serta bertahan di tengah sengitnya persaingan usaha minuman ini.
Sebagai pengetahuan saja, bahwasanya Henry Gustaaf merupakan generasi ketiga dari perusahaan skala nasional warisan dari pendahulunya Christian Gustaaf yang menjalankan usaha es krim sejak tahun 1972 – 2004. Pada kurun waktu yang telah di sebutkan perusahaan mengalami masa keemasan serta kemudian akhirnya kolaps. Sebagai penerus, Henry kemudian mengambil langkah untuk menghidupkan kembali kejayaan perusahaan keluarga itu yang dengannya fokus untuk memberikan bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga. Sebagai hasilnya, perusahaan Gustaaf Ice Cream Training Center mampu memberikan sumbangan positif untuk perkembangan UKM tidak cuma di Indonesia namun hingga ke negara tetangga semisal Malaysia, Timor Leste serta negeri Belanda.


Peluang Usaha Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga 2015


Peluang bisnis es krim, menurut Henry masih Amat potensial serta menguntungkan dijalankan oleh siapa saja, tak terkecuali oleh para ibu rumah tangga yang ingin mempunyai usaha sampingan di rumah yang dengannya modal kecil. Yang dengannya kualitas produk yang dijamin paling baik dari segi bahan baku, juga Amat aman dikonsumsi oleh anak-anak. Sebagai dasar pengetahuan saja bahwasanya waktu ini jasa konsultasi Gustaaf Ice Cream Training Center telah dipakai serta diterapkan oleh 1600an mitra usaha yang dengannya basis UKM di seluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua.

Jika Kamu berminat untuk mencoba satu dari sekian banyaknya jenis usaha rumahan ibu rumah tangga ini maka wajib untuk mengikuti pelatihan atau traning yang dengannya biaya Amat terjangkau untuk ukuran UKM yakni berkisar antara 9,5 juta (daerah Jawa) serta 12,5 juta (untuk luar Jawa). Biaya sebesar itu dipakai sebagai modal untuk dapat menguasai teknik bagaimana menjalankan usaha kecil jualan es krim mulai dari pemilihan bahan baku, cara pembuatan es krim yang sehat untuk dikonsumsi anak-anak, cara membuat packaging (kemasan), cara membuat portable freezer (freezer yang mampu dibawa/dipindah-pindah yang dengannya gampang). Intinya, setiap mitra akan dibimbing oleh ahli pembuat es krim mulai dari tidak mengerti sama sekali bagaimana cara menjalankan bisnis ini, memproduksi es krim hingga siap dipasarkan ke konsumen yang dengannya metode yang telah terbukti sukses.

Henry Gustaaf sendiri berani menjamin bahwasanya harga produk es krim yang diperoleh paling murah di seluruh Indonesia yang dengannya kualitas prima serta sehat untuk dikonsumsi anak-anak. Bahan baku utama dari produk es krim semisal Premix Minicone Ice Cream, Premix Loly Ice Stick, Premix Es Potong Singapura, Premix Soft Ice Cream serta Premix Ice Cream Galonan merupakan dari bahan-bahan lokal Indonesia menjadikan gampang didapatkan serta murah. Ingin tahu secara rinci perihal peluang usaha rumahan untuk ibu rumah tangga yang telah di sebutkan maka silahkan langsung menghubungi Gustaaf Ice Cream Traning Center di jalan Liman Mukti Utara 1 no. 453 telepon 024 7059 116 Semarang Timur, website resmi idepraktis.blogspot.com. Original Article : bisnisankecil.blogspot.co.id

Seputar Peluang Usaha Es Krim Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Peluang Usaha Es Krim Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga