Cerita Sukses Ibu Rumah Tangga Dengan Usahanya

- Mei 29, 2017

Cerita Sukses Ibu Rumah Tangga Dengan Usahanya

 
Berani mencoba, terus belajar serta kerja keras merupakan 3 kata kunci utama untuk memperoleh kesuksesan dalam menjalankan usaha kecil ibu rumah tangga. Memimpikan mempunyai usaha kecil berpenghasilan besar mungkin sedang dialami oleh sebagian besar para ibu rumah tangga yang mencari peluang usaha modal kecil di rumah. Jika mungkin waktu ini, pembaca sedang mencari bisnis kecil apa yang menguntungkan serta dapat dikerjakan di rumah akan tetapi masih kebingungan mencari jenis usaha yg cocok buat dikerjakan di rumah sebagai usaha sampingan yang menguntungkan maka pada kesempatan di artikel ini, kami ingin membagi berita penting ihwal beberapa semisal kesuksesan beberapa ibu rumah tangga yang dengannya bermacam usaha yang telah orang-orang geluti selama ini.
Kesuksesan Usaha Kecil Ibu Rumah Tangga Dari Aneka macam Jenis Bisnis
usaha kecil ibu rumah tangga
www.RistyLand.com
Risty Tagor, seorang artis sinetron, Amat mantap untuk menekuni usaha butik busana muslim sesudah memutuskan memakai hijab. Aktris pemeran sinetron Anak-anak Kita-kita itu kini tengah serius menjalankan usaha di jalur fashion daripada tetap bertahan di dunia acting yg telah membesarkan namanya. Ketertarikan membuka usaha fashion itu didasarkan pada kegemarannya untuk mengamati perkembangan dunia mode terutama busana muslim yang telah membuatnya tertarik menggeluti usaha kecil berpenghasilan besar. Untuk diketahui saja, bahwasanya satu dari sekian banyaknya jenis peluang usaha modal kecil di rumah yang paling menguntungkan serta menarik minat para pengusaha pemula tahun 2014 ini merupakan bisnis fashion.
Usaha busana muslim telah dirintis artis berdarah Aceh serta Batak itu mulai dirintis sejak tahun 2013 serta masih berjalan hingga waktu ini. Sepertinya, Risty Tagor akan lebih serius menekuni usaha butiknya yang telah di sebutkan karena dia berpikir bahwasanya usaha kecil ibu rumah tangga semisal itu akan berlangsung lebih langgeng daripada menjadi seorang artis yg belum tentu mampu terkenal hingga hari tua. Menurut Risty, menjalankan usaha fashion semisal itu sebenarnya tidaklah memerlukan modal besar, cuma perlu kejelian menangkap model yg sedang disenangi masyarakat serta tidak banyak modifikasi untuk menciptakan model baju muslim yg unik dan cantik maka produk yang telah di sebutkan akan dilirik orang. Jika Kamu berminat yang dengannya usaha kecil berpenghasilan besar semisal ini maka mampu belajar dari artis yang beralamat di jalan H. Gorden Raya nomer 39 Pondok Pinang atau melihat situs miliknya www.RistyLand.com.
Usaha Makanan Beku Amat cocok buat ibu rumah tangga yang hobi di bidang masakan. Peluang usaha modal kecil di rumah ini mempunyai prospek cerah di tahun-tahun mendatang oleh karena modal bisnis kecil, cara produksi yang gampang serta perubahan gaya hidup masyarakat ikut andil dalam perkembangan bisnis di bidang makanan itu. Paling tidak itulah yang telah dirasakan oleh Feni Nurdiani yang telah menjalankan usaha kecil ibu rumah tangga yang telah di sebutkan yang dengannya keuntungan mampu mencapai 65% dari modal awal. Satu dari sekian banyaknya jenis usaha frozen food milik ibu rumah tangga ini ialah memproduksi Siomay Beku yang dengannya model semisal bentuk Dim Sum.
usaha kecil berpenghasilan besar

Keunikan Siomay bikinan Feni merupakan tidak mengandung bahan pengawet sama sekali sehinnga Amat aman untuk kesehatan konsumennya serta mampu tahan disimpan dalam freezer selama 1 bulan. Usaha kecil berpenghasilan besar yang telah di sebutkan mempunyai beberapa variasi rasa menjadikan lebih menjangkau bermacam selera yang disukai masyarakat. Siomay beku rasa ayam merupakan produk utamanya, akan tetapi agar produknya lebih digemari maka dia juga memproduksi Siomay Telur Puyuh serta Siomay Cabe Rawit buat konsumen yg doyan makanan pedas. Kejelian menangkap peluang usaha modal kecil di rumah itulah membuat Feni kini dapat meraup keuntungan yang besar, pendapatan kotornya setiap bulan mampu mencapai angka 60 juta per bulan yang dengannya keuntungan bersih berkisar 40an juta sebulan, wow benar-benar sebuah bisnis yang menguntungkan, bukan? Nah, jika ibu rumah tangga ada yg berminat mengkaji atau bekerja sama yang dengannya pengusaha siomay dgn merek dagang Siomay Youlagi ini maka silahkan menghubungi ke alamatnya langsung di Cimanggis Green Residence 2 nomer K-1 Jl. Pekapuran Raya – Depok Jawa Barat. Siapa tahu, kamu dapat belajar dari pengusaha sukses itu.
Kisah sukses usaha kecil ibu rumah tangga terakhir yang ingin kami ketengahkan di sini merupakan sebuah usaha kecil buat ibu rumah tangga yang suka menjahit yakni membuat bermacam aksesoris yang dengannya cara merajut. Mungkin merajut oleh sebagian ibu rumah tangga dipandang sebelah mata karena identik yang dengannya kerjaan para manula akan tetapi pandang-an semisal itu nyatanya tidak benar sama sekali jika dibandingkan yang dengannya penghasilan Niknik Nuraeni yg mencapai puluhan juta dgn memproduksi serta menjual bermacam aksesoris gokil dari benang rajut. Niknik sendiri tidak menyangka bahwasanya usaha kecil memproduksi aksesoris berbahan rajut yang telah di sebutkan dapat memberikan keuntungan sebesar itu akan tetapi karena kejelian menangkap peluang bisnis serta inovasi jenis produknya maka keuntungan pun datang menghampirinya.
peluang usaha modal kecil di rumah
https://twitter.com/niknuraeni/
Yang dengannya modal awal cuma sebesar 50 ribu rupiah, untuk keperluan membeli benang, jarum hakken serta gunting yg dibelinya di pasar Tanah Kakak Jakarta, mulailah dia belajar membuat produk-produk unik bermacam aksesoris gokil semisal dompet, tas, baju bayi serta lain-lain yang dengannya dasar buku-buku crochet dari dalam maupun luar negeri dan teknik merajut yang baik. Berkat keuletan, kerja keras serta selalu belajar menjadi lebih baik maka kini dia relah dapat mengembangkan usahanya yang dengannya kemampuan menggaji beberapa orang karyawan. Kunci sukses produknya terletak pada keunikan serta harga terjangkau menjadikan membuat konsumen terasa puas jika membeli atau memesan produk buatannya. Untuk memasarkan produk aksesoris yang telah di sebutkan, Niknik mempergunakan media internet semisal Twitter serta mengikuti pameran-pameran menjadikan meningkatkan jumlah penjualan hingga yang dengannya puluhan juta. Jika Kamu ingin berkenalan yang dengannya Niknik Nuraeni maka dapat menambahkan akun Twitter @niknuraeni atau kunjungi https://twitter.com/niknuraeni.
Itulah beberapa cerita sukses usaha kecil berpenghasilan besar yg mampu ditulis dalam kesempatan di artikel ini. Menurut kami, ada beberapa hal penting perlu dicatat dalam artikel ini disaat menjalankan bisnis sendiri di rumah semisal misalnya menjalankan bisnis berdasar hobi, kerja keras, selalu berinovasi serta kejelian menangkap peluang usaha modal kecil di rumah adalah hal utama dalam setiap bisnis rumahan. Original Article : bisnisankecil.blogspot.co.id

Seputar Cerita Sukses Ibu Rumah Tangga Dengan Usahanya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cerita Sukses Ibu Rumah Tangga Dengan Usahanya