Cara Menghasilkan Uang Dengan Android Whaff Rewards

- Mei 13, 2017

Cara Menghasilkan Uang Dengan Android Whaff Rewards

 
Cara Menghasilkan Uang di Android - Selamat datang pengunjung yang budiman, bagaimana kabar kamu pada hari ini. Pada kesempatan di artikel ini kami ingin membagikan sebuah peluang bisnis yang mana di jalankan dari sebuah smartphone berbasis android yang dengannya software Whaff Rewards. Peluang bisnis yang satu ini mampu di jalankan oleh siapa saja, dimana saja serta yang paling penting merupakan gratis tanpa modal tidak banyak pun.

Waktu ini mempunyai sebuah smartphone berbasis android bukanlah hal yang sulit, banyaknya brand yang memproduksi android membuat persaingan di dunia gadget terus meroket yang berimbas pada murahnya harga dari smartphone itu sendiri, malah yang dengannya uang sekitar 500 ribuan saja kita telah mampu mempunyai smartphone berbasis android yang dengannya spesifikasi yang lumayan.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Android Whaff Rewards

Pertumbuhan smartphone berbasis "robot ijo" terus meningkat menjadikan tak heran apabila persaingan software android pun semakin panas. Puluhan malah ratusan software android baru terus di kembangkan setiap harinya yang dengannya fungsi serta kegunaan masing-masing. Semakin banyaknya software tentunya persaingan terutama dalam bidang periklanan serta download kian meningkat, software berbasis periklanan serta download pun telah tidak sedikit waktu ini, salah satunya ialah Whaff Rewards.

Whaff Rewards merupakan sebuah software android yang di luncurkan pada tahun 2013 serta terus berkembang hingga waktu ini, ribuan malah jutaan orang telah mengunduhnya di play store. Versi terbaru dari Whaff waktu ini merupakan versi 209, dimana versi terbaru ini telah support bahasa Indonesia, yang dengannya software rewards ini kita mampu memulai bisnis tanpa modal yang menjanjikan yang dengannya gampang.

Lalu bagaimana cara menghasilkan uang melalui Whaff Rewards ini?. Sebenarnya konsep dasar dari Whaff ini ialah menjadi media kampanye, periklanan, pemberitahuan dari beberapa software android kepada seluruh member Whaff yang telah mendaftar. Pemilik atau pengembang software akan mengiklankan aplikasinya pada Whaff kemudian Whaff mengharuskan membernya untuk mendowload software yang telah di sebutkan serta menjalankannya dan mengikuti perintah yang ada untuk mendapatkan uang. Dalam artian Whaff menjadi jembatan antara pengembang serta pemakain software yang mana kerja sama ini saling menguntungkan ketiga belah pihak.

Bagi kamu yang ingin menjadi member Whaff serta ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui android yang lumayan besar langsung saja daftar saat ini juga, lebih mudahnya ikuti baik-baik cara daftar yang benar di bawah ini.


Cara Daftar Whaff Rewards serta Langsung Mendapatkan $0.30



1. Buka Play Store serta ketikkan "Whaff Rewards"
2. Instal serta download software Whaff Rewards hingga terpasang, software ini gratis serta cuma mempunyai ukuran 9 MB.
3. Sesudah terpasang buka Whaff Rewards kamu untuk pertama kalinya, kelak akan muncul notifikasi semisal di bawah ini.


Pilih next untuk info dasar atau langsung Login pada bagian atas kanan.
4. Login mempergunakan facebook, masukan email serta kata sandi, sesudah itu pilih masuk serta pilih OK, lihat gambar di bawah ini.


5. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi yang dengannya premium kode "AY94488" semisal gambar di bawah ini untuk mendapatkan dollar pertama kamu sebesar $0.30.


Dollar pertama sesudah memasukkan premium kode :



Penting :

  • Kotak bonus cuma muncul sekali, jangan hingga di lewatkan atau dollar sebanyk $0.30 hangus.



6. Saat ini software whaff Rewards telah aktif sepenuhnya, untuk mendapatkan dollar cukup gampang, ada beberapa cara yang mampu kamu lakukan untuk mendapatkan dollar, antara lain.
- Premium Pick
Pada menu premium pick ini dia terdapat beberapa software, biasanya 3 hingga 5 software yang memberikan nilai komisi yang cukup besar, mulai dari $0.07 hingga $0.75. Silahkan kamu download software yang ada pada premium pick untuk mendapatkan komisi, selain itu kamu Perlu menjalankan software beberapa menit dalam sehari serta tidak meng-uninstall software dalam jangka waktu yang di tentukan.
- Whaff Picks
Pada menu whaff pick terdapat beberapa software, biasanya jumlah software yang mampu di download lebih tidak sedikit dari pada software yang ada di premium pick. Silahkan kamu mendownload serta menjalankan software yang telah di sebutkan agar mendapatkan komisi.
- Attendance
Attendace atau kehadiran adalah daftar absensi bagi member atau pemakain whaff rewards. Dimana fitur ini adalah fitur baru yang memberikan komisi sebesar $0.01 setiap kali kita tab "cek kehadiran kamu serta dapatkan imbalan". Kamu cuma mampu mengisi kehadiran satu kali dalam sehari. Maka dari iyu jangan lewatkan untuk mengisi kehadiran di menu attendance setiap harinya.
- Lain-lain
Sebenarnya masih tidak sedikit cara yang mampu kamu lakukan untuk mendapatkan dollar yang dengannya cepat, salah satunya yang dengannya mengajak sahabat kamu untuk bergabung yang dengannya whaff rewards melalui kode undangan milik kamu, kamu akan di kasih komisi sebesar $0.30. Selain itu masih ada SupersonicAds, Whafflist, Radium One serta juga Metaps.
Serta di bawah ini ada video seputar whaff rewards dan cara mendapatkan dollar di whaff rewards.

Apabila pendapatan kamu telah menyentuh $10.5 maka mampu kamu cairkan langsung ke rekening bank melalui Paypal. Tentunya kamu Perlu mendaftar paypal terlebih dulu, cari di internet cara daftar paypal yang benar serta cara mencairkan uang dari paypal ke bank. Untuk waktu ini hampir seluruh bank di Indonesia mendukung pencairan uang dari paypal.


Lalu Berapa Tidak sedikit Dollar Yang Mampu Kita Dapatkan Dari App Ini?


Penghasilan yang kita dapatkan dari Whaff bervariasi, antara member yang satu yang dengannya yang lain berbeda, tergantung dari usaha kita dalam menjalankan aplikasinya, apabila kita aktif serta mengikuti perintah yang di sarankan maka kita mampu mengumpulkan dollar yang dengannya nilai fantastis. Serta satu dari sekian banyaknya member Whaff yang dengannya pendapatan tertinggi ialah Bagas Pramudita, hingga artikel ini di tulis total pendapatan Bagas menyentuh angka $8.660,85. Apabila kita kurs ke nilai rupiah yang dengannya kurs waktu ini sekitar Rp. 12.500 maka pendapatan total Bagas dari Whaff Rewards menyentuh angka Rp. 108.260.625. Sungguh nilai yang fantastis bukan, yang dengannya cuma bermodalkan android serta software gratisan mampu menghasilkan uang hingga ratusan juta. Ini bukti screenshotnya, kamu juga mampu melihat ranking secara lengkap pada fitur rank.


Apakah App WHAFF Ini Terpercaya?



Mungkin ada beberapa dari kita yang ragu serta pesimis yang dengannya software ini, akan tetapi fakta telah membuktikan jika Whaff Rewards ini benar-benar terpercaya, mampu menghasilkan uang serta benar-benar membayar kita sebagai member. Ini Bukti pembayaran dari Whaff kepada membernya melalui Paypal ke Bank.



Penarikan Melalui Bank BCA :



Peraturan Whaff Reward


Apabila kamu ingin akun Whaff tetap aman maka ada beberapa aturan yang Perlu kamu patuhi.
1. Dilarang mempergunakan koneksi internet via Proxy, VPN atau koneksi berbahaya lain. Gunakan saja koneksi standar semisal broadband GSM atau penyedia internet semisal Speedy.
2. Dilarang mempergunakan 2 akun atau lebih dalam 1 perangkat android.
3. Dilarang mempergunakan beberapa perangkat android yang dengannya 1 akun.
4. Dilarang memasang invitation code pada review Whaff Reward di Google Playstore.
5. Dilarang berusaha mendatangkan spam invitation code
6. Tindakan lainnya yang bersifat negatif serta merugikan.
Apabila melanggar peraturan di atas maka sanksi yang di jatuhkan ialah pemblokiran akun serta dollar yang di dapat hangus.

Bagimana kamu tertarik yang dengannya ulasan di atas, langsung daftar saat ini juga serta dapatkan dollar setiap harinya. Itulah ulasan yang mampu kami bagikan di artikel ini, mudah-mudahan memberikan manfaat serta mendapatkan penghasilan yang besar ya. Sekian serta thanks telah membaca Cara Gampang Menghasilkan Uang di Android.

Baca Juga : 10 Contoh Peluang Usaha Bisnis Online Menjanjikan
Source / Referensi : seribupeluang.blogspot.com

Seputar Cara Menghasilkan Uang Dengan Android Whaff Rewards

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghasilkan Uang Dengan Android Whaff Rewards