Peluang Bisnis Menguntungkan Jual Busana Muslim Untuk Ibu Rumah Tangga

- Januari 09, 2017

Peluang Bisnis Menguntungkan Jual Busana Muslim Untuk Ibu Rumah Tangga

 
Satu dari sekian banyaknya bisnis untuk ibu rumah tangga yang paling menguntungkan atau populer waktu ini merupakan usaha jualan baju. Menjual baju, mampu digolongkan sebagai usaha untuk ibu rumah tangga yang dengannya modal kecil, sepertinya tak pernah mengalami masa sepi karena baju adalah satu dari sekian banyaknya kebutuhan pokok kita-kita. Apalagi jika mendekati perayaan hari raya keagamaan semisal Idul Fitri atau lebaran maka sebagian besar para pedagang baju, baik baju untuk anak-anak hingga orang dewasa malah baju untuk orang tua, akan kebanjiran order karena makin besarnya jumlah konsumen pada saat-saat semisal itu.
Oleh karena itu, menimbang bahwasanya usaha jual baju mempunyai prospek menguntungkan yang tidak pernah sepi peminat maka pada kesempatan di artikel ini, kami ingin mengupas perihal bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga ini yang dengannya menyajikan berita perihal seorang ibu rumah tangga yang telah sukses menjalankan bisnis rumahan sejak lulus kuliah, menikah, mempunyai anak serta kini omzet bisnisnya mencapai keuntungan puluhan juta sebulan.


Kisah Sukses Muri Handayani Yang Menekuni Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga Hingga Sukses


Buat para ibu rumah tangga, nama Muri Handayani masih terdengar asing di indera pendengaran, akan tetapi sebenarnya beliau merupakan seorang pengusaha muda yang telah sukses menjalankan bisnis rumahan serta menguntungkan sejak lulus dari bangku kuliah. Perjalanan sukses ibu rumah tangga ini tidak yang dengannya dan merta diperoleh dalam jangka waktu pendek karena sejak lulus sekolah di perguruan tinggi Universitas Budi Luhur jurusan Teknologi Informatika, Muri Handayani telah mencoba beberapa kali berbisnis kecil-kecilan mulai dari usaha sewa computer, bisnis waralaba ayam bakar, jualan aksesoris wanita, baju yang dengannya karakter tertentu hingga jualan buku secara online akan tetapi semuanya mengalami kegagalan. Sebuah pengalaman bernilai pun diperolehnya dari kegagalan menjalankan usaha modal kecil yang telah di sebutkan.


Jangan takut gagal karena untuk menjadi seorang pebisnis sukses dibutuhkan modal keberanian untuk memulai usaha – Muri Handayani

Kegagalan demi kegagalan waktu menjalankan bisnis kecil sesudah selesai kuliah tidak menjadikan ibu rumah tangga ini patah semangat akan tetapi justru Amat antusias untuk mencoba lagi usaha lainnya. Dia mempunyai tekad sejak akan menyelesaikan sekolahnya bahwasanya tidak di dapati tidak banyak pun keinginannya untuk kerja kantoran sebagai karyawan karena dia terasa bahwasanya jiwanya merupakan jiwa seorang pengusaha maka disaat mengalami gagal dalam menjalankan usaha-usaha yang telah di sebutkan ibu Muri tidak terasa berkecil hati. Bahkan, lebih giat lagi untuk berbisnis yang dengannya cara yang benar agar cita-citanya menjadi seorang pengusaha mampu terwujud.
Bisnis untuk ibu rumah tangga muri handayani
DOK. www.murihandayani.com


Profil Nama lengkap: Muri Handayani, biasa dipanggil Hani
Tanggal lahir: 21 Nopember 1983, 31 tahun
Alamat: RaZha, jalan Sarijadi Baru 3 no. 12 Bandung Jawa Barat
Penghargaan: Juara 2 dari Step Up Community (SME Telkom – ITB) di tahun 2013. Di tahun yang sama ibu Hani mendapatkan Juara 3 di ajang Inspiring Woman Preneur Competition.

Cerita perjalanan bisnisnya dimulai dari usaha kategori rumahan yang dengannya menjual ayam bakar serta jasa persewaan komputer yang dengannya lokasi usaha dekat yang dengannya kampus tempat kuliahnya dahulu. Awal usaha jualan ayam bakar serta sekaligus menyewakan komputer dilandasi yang dengannya kurang pertimbangan karena waktu itu yang ada dibenaknya hanyalah Perlu segera memulai usaha yang menguntungkan semisal keinginannya waktu masih kuliah dulu. Minimnya perencanaan yang matang serta perhitungan gegabah akhirnya membuat kedua usaha yang dengannya modal kecil yang telah di sebutkan gulung tikar. Muri Handayani kurang memperhitungkan adanya libur semester yang biasanya terjadi di pertengahan tahun ajaran serta akhir semester dimana pada waktu semisal omzet usahanya menurun Amat drastis serta tak ada keuntungan sama sekali menjadikan akhirnya diputuskan untuk tidak meneruskan usaha kecil rumahan yang telah di sebutkan.
Gagal menjalankan usaha yg menguntungkan yang telah di sebutkan tidak membuat Muri Handayani atau Hani ini menjadi putus asa, karena sesudah itu dia mencoba memulai usaha jual aksesoris wanita yang menurutnya merupakan sebuah semisal bisnis untuk ibu rumah tangga yang gampang dijalankan serta sedang ngetrend waktu itu. Sebenarnya usaha kecil ini pun mengalami kegagalan karena jenis aksesoris wanita yang dijualnya tidak sesuai yang dengannya selera pasar. Dagangan aksesorisnya menjadi berhenti oleh karena apa yang dijualnya tidak sesuai yang dengannya selera para wanita. Sebuah pelajaran bernilai kedua yang dialaminya disaat merintis usaha sebagai seorang pebisnis wanita. Akan tetapi justru dia mulai belajar bagaimana Perlu memperdalam kemampuan untuk dapat membaca serta mengerti selera konsumen.
Pintu kesuksesan ibu rumah tangga ini yang mencoba menjalankan usaha sendiri mulai terbuka sejak dia mulai melirik usaha busana Muslim sesudah pada bisnis baju anak-anak yang dengannya karakter tokoh kartun serta jualan buku secara online juga menemukan kegagalan pula. Yang dengannya kerja sama bersama temannya, Muri Handayani mulai lebih serius serta teliti lagi untuk mengkaji selera pasar yang sedang musim yang berhubungan yang dengannya busana Muslim. Sengaja dia memilih usaha jual baju Muslim mengingat penduduk Indonesia sebagian besar beragama Islam serta sedang ngetrendnya istilah Hijaber waktu ini.
Yang dengannya modal patungan bersama temannnya sebesar 20 juta, akhirnya dia memutuskan untuk memproduksi Ciput Ninja (sebuah pelapis jilbab) yang sebenarnya mendapatkan sambutan yang baik dari pasar atau konsumen.

Bekal kegagalan yang dialaminya telah membuat ibu Hani menjalankan bisnis jual baju Muslimah ini bekerja yang dengannya lebih teliti serta ulet lagi menjadikan hasilnya dapat dirasakan Amat menguntungkannya. Apalagi waktu ini, produksinya lebih bervariasi yang dengannya memproduksi manset serta kaos kaki wanita yang semuanya ditujukan buat para ibu rumah tangga atau wanita Muslimah yang ingin berpenampilan modis waktu mengenakan baju Muslimnya. Apalagi saat ini, Muri Handayani telah membuka peluang bisnis untuk ibu rumah tangga yang dengannya system keagenan buat siapa saja yang ingin bergabung serta mencoba menjadi pengusaha busana Muslim.
Walau pernah merasakan keterpurukan disaat menjalankan usaha jual baju Muslim itu ditengah mulai makin besarnya omzet yang diperolehnya yakni kerugian materi akibat karyawan yang dipercayainya membuat kerugian keuangan yang tidak kecil (bahkan berpotensi menyebabkan bangkrut) akan tetapi melihat bahwasanya jumlah agennya telah sedemikian tidak sedikit maka pelan-pelan ibu Hani mulai memperbaiki system manajemen agar tidak mengalami hal sama untuk kedua kalinya.

Bisnis untuk ibu rumah tangga yang ditekuni oleh Muri Handayani ini merupakan satu dari sekian banyaknya semisal kecil saja bahwasanya siapapun mampu menjadi sukses semisal dia. Jumlah agen serta distributornya yang mencapai 500an orang yang dengannya omzet penjualan mampu mencapai 80 juta per bulan merupakan bukti bahwasanya bekal pengalaman dari kegagalan dari usaha yang dulu, kemauan untuk belajar menjadi lebih baik serta tentu saja tekad bulat dan kerja keras adalah kunci utama sukses bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga yang menguntungkan ini yang dengannya menjual busana Muslim.
Nah, apakah para pembaca tertarik untuk bagaimana menjadi rekan bisnisnya yang dengannya belajar cara usaha untuk ibu rumah tangga dengan modal kecil itu? Maka jangan ragu untuk belajar langsung yang dengannya pembimbing berpengalaman pahit getirnya dunia usaha yang kini telah sukses menjalankan usaha busana wanita Muslim itu. Silahkan langsung saja mengunjungi situs www.murihandayani.com serta mudah-mudahan berguna. Original Article : bisnisankecil.blogspot.co.id

Seputar Peluang Bisnis Menguntungkan Jual Busana Muslim Untuk Ibu Rumah Tangga

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Peluang Bisnis Menguntungkan Jual Busana Muslim Untuk Ibu Rumah Tangga