Usaha Untuk Wanita Modal 10 Juta Hasilnya Ratusan Juta

- Desember 14, 2016

Usaha Untuk Wanita Modal 10 Juta Hasilnya Ratusan Juta

 
Waktu pertama kali memulai usaha modal 10 juta yang dengannya cara memproduksi tas wanita telah membuat sosok wanita pengusaha, Vini Vitriani Suroso, mengumpulkan omzet penjualan kisaran 100an juta per bulan. Kepintaran menangkap peluang bisnis modal 10 juta didapatkannya didasari hobi tanpa sengaja telah membuatnya mejadi seorang wirausahawan sukses. Dari sekedar hobi sebagai seorang kolektor aneka tas wanita, Vini Suroso merasakan ada sebuah peluang kerja di rumah yang menguntungkan jika dia dapat memproduksi tas wanita unik oleh karena tas adalah satu dari sekian banyaknya produk fashion. Alhasil, belajar lewat pengalaman sebagai seorang penggemar tas selama bertahun-tahun, akhirnya Vini memberanikan diri membuka usaha modal kecil tas wanita yang dengannya investasi awal sekitar 10 juta saja.


Liku-Liku Menjalankan Bisnis Yang dengannya Modal 10 Juta


Usaha Modal 10 Juta
Dok. www.cicierobags.com
Perjalanan wiraswasta wanita yang dimulai sejak tahun 2008 serta terus eksis hingga yang dengannya 2014 bukanlah sebuah hal gampang. Tidak sedikit permasalahan timbul disaat menjalankan usaha yang dengannya modal sebesar itu. Akan tetapi berkat kesabaran, kerja keras serta fokus bahwasanya suatu waktu dia pasti sukses mengembangkan kerja sampingan di rumah yang telah di sebutkan maka di 2015 ini, angan-angan untuk mempunyai bisnis sendiri yang dengannya omzet ratusan juta telah menjadi fakta.
Pengalaman pernah bekerja di sebuah pabrik produksi tas selama beberapa tahun serta hobi berat mengkoleksi tas, mendasari langkah Dini mantap menapaki kerja rumahan beberapa tahun silam. Dini melihat kebutuhan tas sangatlah besar karena tas wanita adalah satu dari sekian banyaknya produk fashion yang Amat gampang diserap pasar. Sebagai wujud keseriusannya menekuni bisnis fashion yang telah di sebutkan, Dini tak tanggung-tanggung memproduksi ratusan tas untuk perempuan yang dengannya jurus pemasaran menunjukkan produknya kepada kenalan, sahabat, saudara disaat pertama kali menekuni pekerjaan itu. Serta saat ini berkat kemajuan teknologi, maka internet menjadi alat paling ampuh buat memperluas pemasaran tas produksi home industrynya.
Satu dari sekian banyaknya kunci kesuksesan mempertahankan usaha kecil sampingan di rumah ialah tetap mempertahankan kualitas produksi serta selalu mengikuti selera pasar, khususnya selera para wanita. Tas hasil produksi yang terbuat dari bahan kulit sintetis khusus diimpor dari China menjadi andalannya agar tas-tas yang telah di sebutkan mempunyai daya tahan pemakaian selama 2 tahunan. Jenis tas hasil produksinya antara lain semisal satchel, tote bag, backpack, tas laptop serta lain-lain dimana hingga waktu ini telah ada sekitar 50 jenis atau model tas.
Menjaga loyalitas pelanggan merupakan salah kunci sukses lain yg dipegangnya hingga waktu ini untuk memenangkan persaingan bisnis tas wanita ini. Dini menyadari bahwasanya usaha fashion semisal itu merupakan bisnis yang dengannya tingkat persaingan Amat ketat serta semakin tidak sedikit orang terjun menjalankan bisnis jualan tas semisal dirinya. Akan tetapi, dibantu karyawan sebanyk belasan orang, Dini tetap yakin bahwasanya dia akan mampu mengatasi ketatnya persaingan bidang fashion yang telah di sebutkan. Malah, Dini mempunyai impian produk tasnya mampu menjadi brand tas produksi Indonesia yang dengannya kualitas ekspor yg tidak kalah dibandingkan dgn produk luar negeri. Hem, mental seorang wiraswasta wanita, yang dengannya awal usaha modal 10 juta, yg patut diacungi jempol, bagaimana yang dengannya Kamu? Apakah telah menemukan ide untuk menjadi wiraswasta semisal Dini? Original Article : bisnisankecil.blogspot.co.id

Seputar Usaha Untuk Wanita Modal 10 Juta Hasilnya Ratusan Juta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Usaha Untuk Wanita Modal 10 Juta Hasilnya Ratusan Juta