Tips Jitu Agar Jualan Laris Manis di Instagram

- Desember 14, 2016

Tips Jitu Agar Jualan Laris Manis di Instagram

 
Tips Jualan Laris Manis di Instagram - Di zaman yang serba modern ini, semakin tidak sedikit cara yang mampu di lakukan untuk mendapatkan rupiah. Salah satunya yang dengannya berjualan atau berbisnis jual beli suatu barang atau malah jasa baik itu secara langsung maupun secara online. Serta yang dengannya pesatnya perkembangan teknologi, jualan barang secara online kini cukup diminati malah tidak kalah yang dengannya jualan barang secara langsung.

Satu dari sekian banyaknya cara jualan online yang mampu di lakukan ialah yang dengannya memanfaatkan Instagram. Instagram adalah sebuah software yang berlatar belakang messenger yang tidak berbeda yang dengannya software messenger lainnya semisal BBM, Line, Wechat, Facebook Messenger serta lain sebagainya. Waktu ini pemakain Instagram cukup pesat di seluruh dunia serta telah mencapai angka ratusan juta pemakain serta satu dari sekian banyaknya pemakain terbesarnya berasal dari Indonesia. Dalam waktu satu hari saja, terdapat sekitar 60 juta foto yang di unggah. Tentu saja jumlah yang telah di sebutkan cukup besar bukan...
Tips Jitu Agar Jualan Laris Manis di Instagram

Dahulu Instagram adalah software yang awal mulanya fokus untuk mengunggah file foto serta juga video, akan tetapi waktu ini Instagram telah lebih berkembang malah telah mampu menjadi lahan jualan yang menjanjikan mengingat fiturnya yang begitu lengkap.

Melihat potensi yang begitu amat meyakinkan, maka berjualan atau promosi barang di Instagram menjadi mungkin, malah mungkin suatu waktu kamu mampu sukses yang dengannya berjualan di Instagram ini.

Nah bagi kamu yang telah memulai jualan di Instagram akan tetapi belum mendapatkan hasil yang memuaskan, atau bagi kamu yang tertarik serta ingin mencoba bisnis melalui Instagram ini mampu membaca beberapa tips laris manis jualan di Instagram yang akan di sajikan kali ini, siapa tahu tips di bawah ini bermanfaat di kemudian hari.


Tips Jitu Agar Jualan Laris Manis di Instagram




1. Pilih Produk Yang Paling Menarik serta di Cari



Tidak dapat di pungkiri lagi apabila berjualan online Perlu menghadirkan produk-produk yang menarik serta di cari tidak sedikit orang. Ini di karenakan tidak seluruh jenis produk atau barang cocok di jual di Instagram. Beberapa semisal produk yang paling cocok di jual merupakan Fashion (Pakaian), Aksesoris, Sepatu, Handphone, Laptop, Makanan Ringan, Event Hiburan serta lain sebagainya.


2. Tambahkan Deskripsi Produk



Deskripsi produk merupakan rincian atau catatan dari produk yang kamu jual. Ini penting malah Amat penting, karena yang dengannya adanya deskripsi calon konsumen mampu mengetahui kondisi barang yang akan orang-orang beli. Usahakan memberikan deskripsi sesuai yang dengannya fakta yang ada, jangan hingga menambah-nambah demi meraup keuntungan. Karena jualan online itu di butuhkan kejujuran apabila ingin cepat menghasilkan. Misalnya saja kamu menjual produk berupa jaket, maka kamu Perlu memberikan deskirpsi mulai dari ukuran, jenis kain, ketersediaan barang, kualitas serta yang pasti harga pastinya.


3. Buat Video serta Foto Yang Menarik



Tidak sedikit pedagang online yang tidak menghiraukan kualitas dari video atau foto yang di tampilkan. Dimana kebanykan foto yang di tampilkan cukup tidak banyak, yakni sekitar 1 foto saja, padahal semakin tidak sedikit foto semakin baik, paling tidak 3-5 foto agar calon pembeli mampu melihat lebih detail foto yang telah di sebutkan. Selain itu usahakan foto yang di tampilkan mempunyai gambar yang dengannya kualitas piksel yang tidak jelek alias bagus, agar waktu di perbesar tidak pecah.

Kamu mampu memanfaatkan software Instagram untuk mengedit foto, karena pada software ini telah di sediakan tool untuk mengedit foto, ini di karenakan Instagram adalah software yang fokus yang dengannya foto serta juga video. Untuk video sendiri sepertinya tidak semudah membuat foto, apalagi jika produk yang di jual tidak sedikit. Membuat video di setiap produk yang di jual tentu saja menghabiskan tidak sedikit waktu serta tenaga.


4. Posting Secara Bersiklus



Dalam menjual barang secara online khususnya melalui medsos semisal Instagram ini, lebih baik memposting atau menggugah foto secara terpola. Ini di karenakan jika kita memposting foto dalam jumlah yang tidak sedikit, maka hal yang telah di sebutkan mampu membuat calon pembeli resah. Kamu mampu memposting foto secara terpola, misalnya tiap 6 jam sekali atau minimal sehari-hari Perlu ada foto produk yang kamu posting.

Selain itu jangan hingga kamu jarang posting, karena hal yang telah di sebutkan mampu membuat follower kamu menghilang entah kemana. Melihat hal yang telah di sebutkan kamu Perlu benar-benar memperhatikan hal ini.


5. Buat Situs Resminya Juga!



Situs resmi atau website resmi juga satu dari sekian banyaknya hal yang semakin memperkuat kepercayaan konsumen kepada kamu. Karena yang dengannya mempunyai website resmi, calon pembeli mampu melihat-lihat secara langsung produk di website yang telah di sebutkan. Yang dengannya tampilan website yang fresh serta terpercaya, akan tidak sedikit orang yang membeli produk kamu.


6. Perbanyak Jumlah Likes serta Follower



Salah stau unsur yang paling penting serta tidak boleh di lewatkan ialah jumlah likes serta follower, karena semakin tidak sedikit likes itu menandakan apabila produk kamu di sukai tidak sedikit orang. Selain itu yang dengannya semakin banyaknya follower, produk kamu akan tidak sedikit di lihat orang lain.

Memanglah mencari follower sendiri bukanlah hal yang gampang di Instagram ini, tatacaranya kamu Perlu menfollow terlebih dahulu calon pembeli, agar nantinya orang-orang balik menfollow kamu. Selain itu kamu juga mampu memanfaatkan medsos lainnya semisal Twitter serta juga Facebook.

Baca Juga : Tips Sukses Usaha Butik Rumahan Yang Menjanjikan


Itulah 6 tips simpel yang mungkin mampu di coba bagi kamu yang ingin sukses berjualan di Instagram. Selain 6 tips di atas tentu saja masih tidak sedikit tips lainnya yang mampu kamu coba, silahkan di cari sendiri. Cukup sekian yang dapat seribupeluang bagikan serta mudah-mudahan memberikan manfaat artikel Tips Jitu Berjualan di Instagram. Source / Referensi : seribupeluang.blogspot.com

Seputar Tips Jitu Agar Jualan Laris Manis di Instagram

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Jitu Agar Jualan Laris Manis di Instagram