Maling Motor Ini Sisakan Roda Depan Untuk Pemiliknya | Konyol !

- Desember 04, 2016

Maling Motor Ini Sisakan Roda Depan Untuk Pemiliknya | Konyol !

 
Advertisement





Maling motor yang konyol - pernahkah kamu melihat atau bahkah mengalami kehilangan kendaraan bermotor di area parkiran ? jika iya tentu saja kehilangan sepeda motor yang berada di area parkiran ini merupakan ulah dari maling, terlebih lagi jika parkiran yang telah di sebutkan tidak mempunyai seorang penjaga, atau ada penjaga akan tetapi sibuk mengatur banyaknya motor menjadikan sang penjaga kehilangan pengawasannya.
Untuk mencuri sebuah sepeda motor sangatlah simpel, bermodalkan sebuah kunci letter T, orang-orang merusak kunci kontak kendaraan yang dengannya paksa serta dalam waktu kurang dari 1 menit motor pun telah amblas tidak berbekas. Jika seorang pencuri ini telah mendapatkan target sebuah motor untuk dijadikan sasaran orang-orang, maka yang dengannya cara apapun orang-orang akan lakukan untuk menggondol motor buruannya, termasuk salah satunya semisal yang terlihat pada gambar dibawah ini.
Konyol Maling Motor Disisakan Roda Depan Doank

Sebuah sepedah motor yang diamankan oleh pemiliknya yang dengannya cara merantai ban depan ke tiang telepon karena kebetulan tidak menemukan lahan parkir, sang pemilik pun Perlu rela mengelus dada karena sepeda motor yang telah yakin dia amankan tadi tetap saja hilang. Si pencuri menggondol motor sport ini yang dengannya cara melepaskan roda depan yang terikat yang dengannya rantai ke tiang telepon menjadikan yang tersisa di sana hanyalah roda depan berikut rantai yang masih melingkar ke tiang.
Mungkin tadinya si pemilik Amat terasa yakin bahwasanya tidak di dapati seorang pun yang mampu mengambil, akan tetapi sayang si maling sebenarnya selangkah lebih maju serta lebih cerdik soal ini. Kemudian yang jadi pertanyaan selanjutnya merupakan bagaimana ya si maling ini mencuri serta membawa sepeda motor yang tidak di dapati roda depannya ?
Mungkin satu satunya opsi yang paling masuk akal merupakan si maling motor ini lebih dari satu orang, serta telah mempersiapkan sebuah kendaraan beroda empat pengangkut sejenis pick up untuk mengangkut motor hasil curian tanpa ban depan ini. Nah bagi anda sekalian yang mempunyai sepeda motor tidak jelek alias bagus sebaiknya selalu berhati hati dalam memarkirkan kendaraannya. Pastikan memarkirkan motor di lokasi yang Amat aman semisal di lokasi parkir resmi ( bukan parkiran umum ) menjadikan resiko kehilangan motor kesayangan mampu diminimalisir.
Mudah-mudahan kejadian diatas mampu diambil hikmahnya serta salam otomotif roda dua :).
Advertisement
Source : automotivexist.blogspot.com

Seputar Maling Motor Ini Sisakan Roda Depan Untuk Pemiliknya | Konyol !

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Maling Motor Ini Sisakan Roda Depan Untuk Pemiliknya | Konyol !