10 Contoh Bisnis Menguntungkan di Bulan Ramadhan

- Mei 02, 2017

10 Contoh Bisnis Menguntungkan di Bulan Ramadhan

 
10 Contoh Bisnis di Bulan Ramadhan - Ramadhan telah di depan mata, bulan yang penuh berkah ini memanglah Amat di tunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Bulan ramadhan adalah bulan dimana umat muslim melakasanakan ibadah puasa kurang lebih selama 30 hari hingga hari kemenangan tiba tepatnya pada hari raya idul fitri.

Waktu bulan puasa tidak sedikit orang yang sibuk mempersiapkan segala sesuatu, ada yang mempersiapkan untuk mudik, pulang kampung, membuat kue untuk lebaran, membeli baju, belanja perlengkapan makanan serta lain sebagainya. Selain itu waktu bulan puasa juga tidak sedikit orang yang mempersiapkan sajian disaat waktu berbuka tiba.

10 Contoh Bisnis Menguntungkan di Bulan Ramadhan

Akan tetapi di balik itu seluruh juga tidak sedikit orang yang memanfaatkan momen bulan puasa ini yang dengannya cara berbisnis dadakan. Yups, bisnis di bulan penuh berkah ini Amat tidak sedikit macamnya. Mulai dari bisnis modal kecil hingga modal yang besar. Akan tetapi rata-rata mampu di mulai yang dengannya modal kecil.

Tidak sedikit semisal bisnis di bulan ramadhan yang mampu di coba. Siapa pun kamu serta dimana pun kamu berada, kamu mampu memulai bisnis dadakan di bulan puasa ini. Yang akan di sajikan kali ini seribupeluang telah merangkum 10 semisal bisnis di bulan puasa yang mungkin mampu kamu coba, langsung saja inilah misalnya.


10 Semisal Bisnis Menguntungkan di Bulan Ramadhan




1. Jualan Kurma



Kurma adalah makanan yang di sunnahkan oleh Rasulullah untuk di makan disaat berbuka puasa. Kurma Amat cocok di santap sebagai makanan pembuka di waktu berbuka puasa. Melihat hal yang telah di sebutkan tentunya peluang bisnis berjualan kurma Amat menjanjikan selama bulan puasa. Maka dari itu, kamu mampu memulai bisnis yang satu ini.


2. Jualan Minuman Dingin



Minuman dingin adalah minuman favorit untuk berbuka, sesudah seharian berpuasa pasti haus serta ingin segera menghilangkan haus yang telah di sebutkan disaat waktu berbuka tiba. Salah satunya ialah yang dengannya mengkonsumsi minuman dingin. Minuman dingin Amat tidak sedikit macamnya, satu dari sekian banyaknya yang paling enak ialah teh. Es teh dingin atau teh botol dingin tentu mampu kamu jual di waktu bulan puasa.


3. Jualan Manisan



Manisan adalah makanan yang Amat pas di santap sebagai makanan pembuka waktu berbka puasa. Selain itu manisan juga enak di makan sebagai cemilan. Yang dengannya mengkonsumsi manisan, rasa haus akan cepat reda menjadikan Amat cocok di makan sebelum makan-makanan padat semisal nasi. Manisan yang mampu kamu jual Amat beragam semisal manisan mangga, manisan jeruk serta lain sebagainya.


4. Jualan Asinan



Selain menjual manisan, kamu juga mampu menjual manisan. Setiap orang pasti mempunyai selera yang berbeda, ada yang suka yang dengannya manis ada juga yang suka yang dengannya asin. Asinan biasanya adalah makanan yang di buat yang dengannya cara di acarkan.


5. Jualan Pakaian



Telah bukan hal yang baru lagi apabila momen ramadhan-lebaran menjadi satu dari sekian banyaknya momen orang belanja pakaian. Biasanya kita membeli pakaian baru sebelum bulan ramadhan tiba atau disaat bulan ramadhan itu sendiri. Tentu saja melihat hal yang telah di sebutkan kamu mampu memulai bisnis pakaian ini meskipun saatnya mungkin cuma sekitar satu setengah bulanan saja.


6. Jualan Sarung serta Mukena



Perlengkapan sholat pria yang satu ini terang Amat di buru terutama di bulan ramadhan. Tidak sedikit orang yang berbondong-bondong pergi ke masjid atau mushola untuk beribadah semisal sholat, sholat tarawaih serta juga tadarus. Kebanykan orang juga ingin tampil baru di bulan yang penuh berkah ini, salah satunya yang dengannya membeli sarung baru. Menjual sarung mampu kamu coba selama bulan ramadhan ini. Selain sarung kamu juga mampu menjual perlengkapan sholat wanita semisal mukena.


7. Jualan Kue Kering



Kue kering terang Amat pas apabila di jual di waktu bulan ramadhan. Kue kering biasanya di sajikan sebagai hidangan para tamu disaat lebaran tiba. Menjadikan jauh hari sebelum lebaran tiba tidak sedikit orang yang mempersiapkan aneka jajanan semisal kue kering. Bagi kamu yang tertarik lebih jauh ihwal usaha kue kering mampu membaca ulasannya pada : Peluang Bisnis Berjualan Aneka Kue Kering Saat Lebaran Tiba


8. Rental Kendaraan beroda empat



Rental kendaraan beroda empat mencapai puncaknya disaat hari liburan serta lebaran tiba. Yups tidak sedikit orang yang ingin mudik ke kampung halaman yang dengannya cara menyewa kendaraan beroda empat dari pada naik kendaraan umum. Bagi kamu yang mempunyai usaha rental atau mempunyai kendaraan beroda empat nganggur waktu lebaran tiba maka tidak di dapati salahnya jika menyewakan kendaraan beroda empat yang telah di sebutkan. Baca : Peluang Usaha Bisnis Rental Mobil Yang Menguntungkan


9. Jualan Aneka Gadget



Gadget adalah barang elektronik semisal smartphone, tablet, laptop serta lain sebagainya. Jenis barang elektronik yang satu ini di buru orang disaat mendekati lebaran tiba. Tidak sedikit orang yang ingin tampil baru di hari yang istimewa menjadikan kamu mampu berjualan aneka gadget sebagai bisnis yang menjanjikan.


10. Jualan Souvenir



Serta jenis barang lain yang laku disaat bulan ramadhan merupakan souvenir. Souvenir biasanya di gunakan sebagai buah tangan atau sebagai pemberian di hari lebaran. Kamu mampu menjual souvenir yang bernuasa islami atau bertema ramadhan serta lebaran. Silahkan kamu cari sendiri apa kiranya souvenir yang unik yang mampu kamu jual.

Baca Juga : Contoh Bisnis Kuliner di Bulan Puasa Yang Paling Laris


Itulah 10 semisal bisnis di bulan puasa yang mampu kamu coba, dari beberapa bisnis di atas mungkin cocok yang dengannya kamu. Jangan sia-siakan kesempatan emas di bulan yang penuh berkah ini. Salam sukses serta thanks telah membaca semisal bisnis menguntungkan di bulan puasa. Source / Referensi : seribupeluang.blogspot.com

Seputar 10 Contoh Bisnis Menguntungkan di Bulan Ramadhan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 10 Contoh Bisnis Menguntungkan di Bulan Ramadhan