Umbul Sidomukti Semarang Dengan Pemandangan Indah dan Kuliner Yang Yummy

- Januari 13, 2017

Umbul Sidomukti Semarang Dengan Pemandangan Indah dan Kuliner Yang Yummy

 
Umbul Sidomukti Semarang Yang dengannya Pemandangan Indah serta Masakan Yang Yummy, Tempat Wisata Terindah - Jika Kamu berkunjung ke Semarang, jangan tidak ingat berkunjung juga ke wisata alam ini. Ada banyak sekali fasilitas yang disediakan di sini, mulai dari adrenaline games, outbound training, camping ground, taman renang alam, pondok lesehan, pondok wisata, serta meeting room. Untuk kolamnya sendiri terdapat 4 buah, bertingkat, mampu dipilih didasari kedalaman yang berbeda. Karena objek wisata ini berada di daerah pegunungan, maka air kolam renangnya pun benar-benar dingin, akan tetapi jernih, serta juga menyegarkan.


Umbul Sidomukti Semarang Yang dengannya Pemandangan Indah



Umbul Sidomukti Semarang


Lokasi Wisata Umbul Sidomukti Semarang



Alamat Wisata Umbul Sidomukti Semarang merupakan di Desa Sidomukti Kec. Bandungan Kab. Semarang.


Rute Umbul Sidomukti dari Semarang




Berangkat dari kota Semarang, ke Solo, Kamu akan melewati pom bensin di sisi kiri jalan, “Lemah Saudara tertua”, dari pom bensin yang telah di sebutkan belok kanan menuju arah Bandungan. Teruskan perjalanan hingga Pasar Jimbaran. Di sisi kanan ada gang “Sidomukti”. Untuk menuju lokasi jalannya menanjak, di sini Kamu telah mampu menemukan petunjuk menuju Umbul Sidomukti yang dengannya gampang.


Wisata Adventure Alam Umbul Sidomukti Semarang




Untuk Kamu yang senang yang dengannya wisata adventure alam, Umbul Sidomukti juga boleh masuk dalam daftar destinasi wisata berikutnya. Baik Kamu bepergian bersama keluarga ataupun teman-teman, juga oke. Satu dari sekian banyaknya wisata alam yang seru serta menantang adrenaline yakni flying fox, panjang lintasannya 110 meter. Jarak ketinggiannya 70 meter. Semisal di video Youtube kebanykan, disaat Kamu mempergunakan flying fox, Kamu akan terasa semisal terbang, menyeberangi lembah. Kurang lebih semisal berpindah dari satu lereng bukit menuju bukit yang ada di seberang, cuma bergantung mempergunakan seutas tali, tentunya yang dengannya helm serta pengaman yang dibutuhkan. Mungkin memanglah flying fox di Umbul Sidomukti kurang cocok jika Kamu merupakan orang yang takut yang dengannya ketinggian. Gaya yang digunakan yakni gaya telungkup layaknya superman terbang, maupun mempergunakan gaya duduk juga boleh. Untuk tarif karcisnya cukup terjangkau, cuma Rp 15.000,00 saja, uji keberanian yang dengannya harga yang terjangkau. Tentu ini mampu menjadi pengalaman yang mengasyikkan.


Masakan Umbul Sidomukti Semarang



Di Umbul Sidomukti Semarang ini juga disediakan fasilitas tempat makan. Menu-menu khas Indonesia disajikan di sini mulai dari tempe, tahu, mendoan, serta lain-lainnya. Kelebihan dari menyantap masakan di lokasi wisata ini yakni pada pemandangannya. Di mana, Kamu mampu menikmati masakan yang dengannya lahap sembari menikmati pemandangan pegunungan yang indah serta alami. Harga masakan yang dijual pun masih masuk akal, tidak terlalu tidak murah.


Tak jauh dari lokasi Umbul Sidomukti kamu dapat menemui tempat nongkrong yang sedang ngetrend di kalangan anak muda Semarang yakni Pondok Kopi Umbul Sidomukti. Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini menunjukkan pengalaman minum kopi yang istimewa karena lokasinya berad di lereng gunung yang dengannya hawa udara yang sejuk dan pemanangan alam yang indah.


Pondok Kopi Umbul Sidomukti


Penginapan Umbul Sidomukti Bandungan Semarang



Di Umbul Sidomukti juga telah terdapat beberapa penginapan serta hotel yang siap melayani kamu yang berniat meginap di Bandungan. Jadi kamu dapat menikmati suasana malam di Sekitar Daerah Umbul Sidomukti atau di Bandungan. Rekomendasi Penginapan murah dekat Umbul Sidomukti merupakan Hotel Pondok Wisata, Hotel Grand Panorama Bandungan, Hotel Bandungan Homtel Indah dll.

Baca : Wisata Malam Karaoke Bandungan


Harga tiket masuk (HTM) Umbul Sidomukti Semarang



Jika hendak menikmati fasilitas yang disediakan, Kamu Perlu membayar tiket masuk yang dengannya tarif umbul sidomukti yang berbeda-beda, tergantung fasilitasnya serta pada hari apa Kamu berkunjung.
Berikut detailnya:
· Hari Senin hingga Jumat, weekday HTM Umbul Sidomukti yakni Rp 5.000,00 / orang.
· Hari Sabtu hingga Minggu, weekend HTM Umbul Sidomukti yakni Rp 10.000,00 / orang.
Itu hanyalah harga tiket masuk, jika ingin menikmati banyak sekali wahana permainan yang disediakan Kamu Perlu membayar lagi. Akan tetapi jangan khawatir, karena harganya cukup terjangkau. Baik, langsung saja check detailnya:
· Marine bridge Rp 7.000,00
· Flying Fox Rp 12.000,00
· ATV Rp 15.000,00 untuk weekday, serta Rp 20.000,00 untuk weekend
· Rapelling Rp 6.000,00
· Persewaan kuda, per 30 menit Rp 50.000,00
Ada harga paket group yang dengannya minimal 20 orang. Tentunya harga paket group ini lebih hemat dibandingkan harga tiket reguler.
Baca Juga :
10 Obyek Wisata di Kawasan Wisata Bandungan Paling Rekomended
12 Tempat Wisata di Kabupaten Semarang Jawa Tengah
Sekian artikel perihal Umbul Sidomukti Semarang Yang dengannya Pemandangan Indah serta Masakan Yang Yummy, mulai pemandangan indah, ATV, dll! Selamat berlibur. Source : tempatwisatadaerah.blogspot.com

Seputar Umbul Sidomukti Semarang Dengan Pemandangan Indah dan Kuliner Yang Yummy

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Umbul Sidomukti Semarang Dengan Pemandangan Indah dan Kuliner Yang Yummy