Ide Usaha Peternakan Hewan Yang Menguntungkan

- Januari 02, 2017

Ide Usaha Peternakan Hewan Yang Menguntungkan

 
Contoh Ide Usaha Ternak Hewan Menjanjikan - Salam sukses untuk wirausaha di seluruh Indonesia, bagaimana kabar usaha kamu hari ini, mudah-mudahan baik-baik saja ya. Pada kesempatan di artikel ini, kami ingin membagikan sebuah berita mengenai peluang usaha peternakan yang dengannya judul ide usaha peternakan yang menguntungkan.

Usaha ternak adalah jenis usaha memelihara hewan yang dengannya memberinya makan dan memperhatikan seluruh aspek kesehatan setiap harinya, usaha ini tergolong gampang di jalankan karena tidak butuh waktu terus-menerus dalam memeliharanya. Selain itu modal awal yang di butuhkan juga mampu di sesuaikan yang dengannya hewan yang nantinya kita ternak.
Ide Usaha Peternakan Hewan Yang Menguntungkan

Bisnis bidang peternakan cukup populer belakang ini serta tidak sedikit di jalankan oleh para pembisnis yang mengejar kesuksesan. Tidak sedikit orang yang beralih dari bisnis lainnya ke bisnis peternakan ini mengingat potensinya yang menggiurkan. Nah, bagi kamu yang tertarik maka mampu mencoba beberapa semisal ide usaha peternakan hewan yang akan di sajikan kali ini.


Semisal Ide Usaha Peternakan Hewan




1. Usaha Ternak Kucing Hias



Usaha ternak kucing hias adalah ide usaha yang mampu muncul dari hobi kita terhadap kucing. Siapa sih yang tidak suka yang dengannya kucing, jangankan kucing hias, kucing desa/biasa saja tidak sedikit yang suka, akan tetapi tentu saja kucing hias mempunyai nilai jual yang tinggi menjadikan Amat cocok kamu ternak. Satu dari sekian banyaknya jenis kucing yang paling di buru merupakan kucing persia, kucing yang dengannya ciri khas berbulu panjang yang dengannya hidung yang super pesek ini mempunyai harga jual yang cukup tinggi serta rata-rata di jual yang dengannya harga jutaan. Tentu saja kamu mampu memulai bisnis ini yang dengannya modal sedang sekitar 5 jutaan atau malah lebih.


2. Usaha Ternak Burung Parkit



Kamu tahu burung parkit? bagi kamu pecinta burung pasti tahu yang dengannya burung kecil yang mempunyai corak warna-warni ini. Tidak sedikit yang belum tahu bahwasanya ternak burung parkit mempunyai prospek yang menjanjikan. Memanglah harga sepasang burung parkit cukup murah serta berada di kisaran 60 ribuan saja, akan tetapi apakah kamu tahu apabila burung ini Amat gampang penangkarannya. Yang dengannya begitu kamu mampu mengembangbiakan burung parkit serta menjualnya yang dengannya jumlah yang tidak sedikit. Tentu saja ternak burung parkit lebih menjanjikan untuk di coba.


3. Usaha Ternak Kelinci Hias



Usaha ternak menjanjikan selanjutnya ialah ternak Kelinci Hias. Kelinci adalah hewan yang mempunyai tidak sedikit jenis semisal kelinci anggora misalnya. Kelinci anggora mempunyai ciri khas bulu yang tebal, malah terkadang menutupi matanya menjadikan Perlu rutin di potong. Usaha ini mampu di mulai dari hobi kamu serta di salurkan ke bisnis. Tentu saja usaha ini Amat menjanjikan.


4. Usaha Ternak Kelinci Pedaging



Selain usaha kelinci hias, ternak kelinci pedaging juga cukup menjanjikan. Apabila kelinci hias memerlukan perhatian khusus maka kelinci pedaging tidak, yang terpenting perhatikan kebersihan sangkar serta kasih makan yang teratur. Usaha kelinci pedaging mampu di jadikan usaha sampingan yang menjanjikan. Nantinya kamu mampu menjual kelinci hias kepada orang yang berjualan makanan berbahan dasar daging kelinci semisal pedagang sate kelinci.


5. Usaha Ternak Ikan Hias



Semisal usaha peternakan terakhir yang mampu kami bagikan ialah usaha ternak ikan hias. Pastinya kamu tahu dong apa yang di maksud yang dengannya ikan hias. Ikan hias adalah ikan yang sengaja di pelihara sebagai hiasan di dalam atau di luar rumah untuk mempercantik rumah itu sendiri. Satu dari sekian banyaknya ikan hias yang mempunyai harga selangit merupakan ikan arwana yang dengannya jenis super red, dimana harganya mampu menyentuh ratusan juta rupiah.

Bagaimana, kamu tertarik yang dengannya satu dari sekian banyaknya semisal usaha ternak di atas. Apabila iya langsung saja di mulai dari saat ini. Jangan tidak ingat sesuaikan yang dengannya modal awal yang ada ya agar kamu tenang menjalankannya. Sekian berita di artikel ini, mudah-mudahan memberikan manfaat serta thanks telah membaca referensi Ide Usaha Peternakan Hewan.

Baca Juga : Contoh Usaha Modal Minim Untung Besar Yang Bisa di Coba
Source / Referensi : seribupeluang.blogspot.com

Seputar Ide Usaha Peternakan Hewan Yang Menguntungkan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ide Usaha Peternakan Hewan Yang Menguntungkan