Peluang Usaha Kecil di Mataram Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

- Januari 01, 2017

Peluang Usaha Kecil di Mataram Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

 
Satu dari sekian banyaknya peluang usaha kecil di Mataram yang menguntungkan serta mungkin Amat gampang dilakukan oleh para pemula atau ibu rumah tangga merupakan yang dengannya menjalankan bisnis waralaba. Akan tetapi tahun 2014 ini, Amat tidak sedikit jenis bisnis sampingan modal kecil semisal usaha franchise serta kita akan kesulitan untuk memilih model usaha rumahan apa yang paling cocok buat menambah penghasilan di rumah. Menjawab hal yang telah di sebutkan maka waktu ini, kami ingin mengulas tidak banyak perihal usaha yang dengannya modal relatif kecil, karena cuma butuh modal sekitar 3 – 5 juta saja, dimana itu Amat ringan serta mempunyai prospek yang cerah di tahun-tahun mendatang.
Semisal Peluang Usaha Kecil di Mataram Yang Menguntungkan
Peluang Usaha Kecil di Mataram Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga
www.waralabateh.com
Berkat kejeliannya menangkap peluang bisnis, seorang lulusan S1 serta S2 dari Institut Pertanian Bogor (IPB) yakni Indra Thamrin sukses mengembangkan usaha kecilnya. Bisnis yang ditekuninya ialah jualan teh yang dengannya merek Your Tea. Alasan memilih produk teh sebagai lahan usahanya penyebabnya yaitu fakta bahwasanya minuman teh Amat populer di kalangan masyarakat Indonesia serta mempunyai khasiat sebagai minuman sehat yang berfungsi untuk melangsingkan tubuh, menghaluskan kulit serta memperbaiki sel tubuh yang rusak maka Indra berkesimpulan bahwasanya minuman jenis ini Amat tidak jelek alias bagus jika dikembangkan serta bukanlah bisnis musiman.
Yang dengannya modal awal sekitar 10 juta, Indra pun memberanikan diri terjun ke bisnis minuman teh yang sebenarnya juga mempunyai persaingan yang Amat ketat. Akan tetapi yang dengannya tekad serta insting wirausahawannya maka dia menciptakan sebuah cita rasa teh yang berbeda dari teh pada umumnya. Hasil uji cobanya selama selama kurang lebih 3 bulan lamanya telah membuahkan hasil yang dengannya terciptanya rasa teh khas hasil ciptaannya sendiri serta diberi merek dagang Your Tea.
Sebenarnya hasil keras menemukan cita rasa teh khas Your tea mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat. Ini dibuktikan yang dengannya minat orang-orang untuk mencoba bergabung menjadi mitra bisnis yang dengannya menjual Your Tea. Sambutan yang telah di sebutkan tentu tidak disia-siakan oleh Indra. Oleh karena itu, segera dia mendaftarkan usahanya agar mendapatkan ijin resmi ke Ditjen HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) agar produknya tidak dijiplak oleh orang lain serta lebih memudahkannya untuk dapat mengembangkan bisnis teh itu sendiri.
Menurut Indra, Your Tea mempunyai rasa khas yang tidak dimiliki oleh teh jenis lain karena para konsumen tidak sekedar mampu menikmati teh aroma melati akan tetapi campuran es batunya pun bukan es batu pada umumnya. Daun teh yang dipakai merupakan daun-daun teh berkualitas tinggi yang dengannya aroma melati menjadikan mampu menghasilkan rasa teh aroma melati yang wangi. Es batu memakai jenis es kristal yang dengannya bahan air matang menjadikan aman untuk dikonsumsi masyarakat.
Indra pun memberikan peluang mitra kepada masyarakat terutama para ibu rumah tangga yang ingin mempunyai bisnis sampingan modal kecil sendiri untuk menambah penghasilan di rumah. Yang dengannya modal awal sebesar 3,5 juta maka seorang ibu rumah tangga telah dapat menjadi mitra bisnisnya. Sebuah modal yang benar-benar kecil serta Amat menguntungkan karena Indra berani menjamin bahwasanya modal yang telah di sebutkan dapat kembali dalam jangka waktu antara 2 – 3 bulan yang dengannya asumsi penjualan minimal 100 gelas per harinya. Yang dengannya modal sebesar itu, mitra bisnis waralaba Your Tea akan mendapatkan 1 booth, sebuah box tempat air kapasitas 20 liter serta 1 tempat (box) es batu. Kewajiban mitra merupakan membeli bahan baku semisal teh seharga 25 ribu per bungkus yang dengannya berat 250 gr, gelas plastic harga Rp. 500 per buah, tutup plastic manual serta plastic seal untuk memperkuat kemasan gelasnya.
Jika Kamu tertarik yang dengannya usaha rumahan yang ditawarkan oleh Your Tea maka mampu menghubungi langsung ke jl. Babakan Raya no. 76, Kampus IPB Darmaga Bogor, telepon 0818 0290 0203 / 0857 1460 8808 atau 0813 1035 4203, website www.waralabateh.com. Serta kabar gembiranya merupakan kemitraan Your Tea tidak memungut fee royalty serta management fee untuk seumur hidup menjadikan hal ini akan Amat menguntungkan sekali buat para ibu rumah tangga yang ingin mempunyai usaha sendiri di rumah karena hal yang telah di sebutkan akan membuat besar jumlah keuntungan setiap harinya. Segera rebut peluang usaha kecil di Mataram ini, mumpung masih belum tidak sedikit pesaing lain yang ada di kota Kamu. Original Article : bisnisankecil.blogspot.co.id

Seputar Peluang Usaha Kecil di Mataram Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Peluang Usaha Kecil di Mataram Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga