Donat Ubi Cilembu Bisnis Modal 10 Juta Untuk Ibu Rumah Tangga

- Januari 31, 2017

Donat Ubi Cilembu Bisnis Modal 10 Juta Untuk Ibu Rumah Tangga

 
Memulai sebuah bisnis tanpa modal besar serta tentunya yang menjanjikan atau menguntungkan, tidak sedikit dicari orang waktu ini. Umumnya orang-orang kebingungan mau menjalankan kerja apa yang mampu buat sampingan di rumah di waktu senggang. Tak terkecuali para ibu rumah tangga yang pingin mengisi waktu luangnya di rumah sesudah membereskan seluruh pekerjaan di rumah untuk mencari uang tambahan biar mampu buat menabung atau mencukupi kebutuhan sehari-hari.
Jika Kamu merupakan satu dari sekian banyaknya dari sekian tidak sedikit orang yang mencari peluang bisnis modal kecil yang dapat dijalankan sebagai pekerjaan di kala senggang maka yang akan di sajikan kali ini, kami ingin memberikan satu cerita sukses pengusaha jajanan kreatif yang memproduksi Donat Ubi Cilembu.


Jajanan Kreatif Donat Ubi Cilembu – Sebuah Peluang Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal Besar


Satu dari sekian banyaknya kunci kesuksesan sebuah bisnis apapun merupakan berani melakukan inovasi serta selalu kreatif untuk menemukan ide baru. Yang dengannya menjadi pioneer atau pendahulu, maka kemungkinan mendapatkan keberhasilan di waktu akan datang menjadi lebih besar karena yang dijual belum pernah diciptakan orang serta mempunyai keunikan tersendiri. Hal ini dia yang dilakukan oleh Rani, pemilik sekaligus produsen Donat Ubi Cilembu yang telah sukses meraup keuntungan kotor sekitar 90 juta sebulan dari 5 outlet yg menjual donat khas hasil resep buatannya sendiri. Yang dengannya perhitungan kasar, untuk biaya produksi serta operasional selama jualan kue donat sebesar 75% dari laba kotor, maka sekitar 22,5 juta mampu didapatkannya sebagai keuntungan bersih selama 1 bulan dari 5 outlet yang dikelolanya.
Donat Ubi Cilembu mungkin masih asing buat pembaca, namun jenis bisnis kuliner kreatif ini telah Amat dikenal oleh orang-orang di kota Bandung. Rani, sebagai pemilik usaha yang telah di sebutkan, telah menjalankan bisnis makanan kecil yang telah di sebutkan sejak tahun 2013. Pengalaman sebagai pengusaha makanan ringan sebenarnya telah ditekuninya sejak lama yakni yang dengannya menjalankan usaha roti. Akan tetapi karena sesudah beberapa tahun menekuni bisnis roti yang telah di sebutkan tidak memperoleh kemajuan yang berguna, maka kemudian dia memberanikan diri untuk terjun serta menekuni produksi sekaligus menjual aneka kreasi donat ubi Cilembu. Alhasil, berkat ketekunan serta kejeliannya membaca peluang usaha dengan modal kecil yang telah di sebutkan maka saat ini dia telah mempunyai 5 outlet atau cabang penjualan donat ubi Cilembu. Ini adalah hasil yang luar biasa jika dibandingkan yang dengannya jualan roti dulu yang cuma mengandalkan cara titip jual ke warung kenalannya serta didasari pesanan saja.
Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga tanpa modal besar

Ide Rani untuk mencoba berbisnis kue donat yang dengannya bahan campuran ubi Cilembu ini didasarkan kepada pemikirannya bahwasanya bagaimana membuat produk jajanan yang dengannya bahan ubi Cilembu yang dikenal bernilai cukup tidak murah namun mampu dijual yang dengannya harga terjangkau kepada konsumen. Lalu mulailah dia memproduksi jajanan yang dengannya bahan ubi yang telah di sebutkan yang dengannya membuat kue Apem. Akan tetapi sesudah beberapa waktu dijalankan sebenarnya tidak mendapatkan keuntungan yang berguna karena sepi pembeli. Dari kerugian semisal ini dia, maka Rani kemudian melakukan survei pasar untuk mengetahui selera konsumen. Sebenarnya sesudah melakukan jajak pasar, peminat kue donat amatlah besar karena jajanan ini Amat modern serta digemari oleh segala usia. Tanpa pikir panjang, kemudian Rani mencoba meramu resep donat yang lain daripada yg lain. Jika biasanya dikenal donat yang dengannya campuran kentang untuk menambah kekenyalan maka dia mencampurnya yang dengannya ubi Cilembu untuk mendapatkan kekenyalan itu sekaligus juga menambah kekhasan rasa agar bisa lebih legit.
Donat Ubi cilembu sendiri diproduksi yang dengannya cara menarik serta tidak sedikit varian rasa yang dengannya tujuan lebih menarik perhatian serta memenuhi selera konsumen. Varian rasa yang dengannya aneka toping donat yang telah di sebutkan antara lain coklat, mesis, kacang, Tiramisu, Strawberry, Susu Chocochips, Melon, Blueberry serta Capucino yang dibuat sedemikian rupa menjadikan Amat mirip yang dengannya hasil produksi dari franchise donat terkenal. Akan tetapi, satu dari sekian banyaknya keunggulan serta keunikan dari donat buatan Rani merupakan rasanya karena ada campuran bahan ubi Cilembu yang mempunyai rasa nikmat lain. Rupanya pasar mendapatkan kehadiran donat jenis baru yang telah di sebutkan yang dengannya baik, hal itu dibuktikan yang dengannya makin berkembangnya usaha Rani yang dengannya jualan di 5 outlet selama kurun waktu cuma kurang dari 2 tahun.
Jika pembaca tertarik yang dengannya usaha sampingan ibu rumah tangga dengan modal sekitar 10 jutaan semisal yang dijalankan Rani yang telah di sebutkan, maka mampu menghubungi ke Donat Ubi Cilembu (Depan Borma Cikutra), jalan Cikutra Barat no. 65 Bandung, Jawa Barat. Sebagai berita saja bahwasanya Rani membuka peluang kemitraan buat siapa saja yang mau menekuni bisnis jajanan kreatif ini. Keuntungan utama yang mampu Kamu dapatkan merupakan belum tidak sedikit pelaku di bidang ini karena hingga waktu ini cuma ada 5 outlet saja serta itupun semuanya berada di daerah Bandung. Jadi Amat terbuka lebar untuk dikembangkan di seluruh kota kecil di Indonesia. Jadi silahkan saja berkonsultasi untuk mendapatkan berita lebih lengkap serta detil ke alamat di atas atau mampu juga ke halaman https://www.facebook.com/pages/Donat-Ubi-Cilembu-panghegar-Bakery/288175531344477. Selamat berbisnis! Original Article : bisnisankecil.blogspot.co.id

Seputar Donat Ubi Cilembu Bisnis Modal 10 Juta Untuk Ibu Rumah Tangga

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Donat Ubi Cilembu Bisnis Modal 10 Juta Untuk Ibu Rumah Tangga